10 June 2011

kucing, cat, puss, kitten and meong :D

selamat pagi semua.

hari ini aku pengen posting tentang kucing kucingku. well besok tu aku mau ke malang jadi dag dig dug meninggalkan anak anak ku di rumah :'(
terutama si kecil raion teru. well ini dia poto dan biodata anak anak :D sekalian wawancara dengan para kucing dan kitten.


hallow semua perkenalkan nama saya black ciri khas saya yang punya warna putih di kaki kiri depan. saya kakak lho lalu kalo makan saya rakus banget abis saya kenyang baru dech adik kembaran saya maem. heheh.. 

nama saya twins, saya adik kembarnya black. karakter saya bisa di bilang kalem dan selalu mengalah pada kakak saya black. em hobi kami berdua cuma nyolong ikan saja kalo majikan lupa masukin ikan kedalam lemari makan. heheh.. bay the way kami penghuni pertama rumah ini lho sebelum tyan, raion dan jibi dateng :D btw kita berdua cowok lho. pejantan pejantan tangguh. Buat info saja kami berbua di sayang banget ma PAPA KARMAN.



taraaaa... ini dia photo keluarga besar kami :D 


eheh..sepada, nama saya tyan complate name is Putri Titiyan :D. umur saya sekarang kurang lebih 5 bulan. jenis kelamin wanita. hobi saya manjat manjat khorden, masuk dalam kantong plastik, nyakar nyakar kursi, ngejar benda bergerak dan ngusir ayam kalo naek ke teras. :D saya itu kucing kesayangan bunda ULI MAYANG lho.. :D ciri khas dan kelebihan saya ekor saya yang puanjjaaangg banget sapu lantai gitu dech. :D saya kucing ke 2 yang datang kerumah ini setelah paman black dan twins. saya paling tidak suka maem banyak jadi nya saya langsing kan wanita itu lebih cantik kalo singset. :D


aloha semua nama saya jibi di singkat dari nama JUSTIN BIBER hahah... umur saya tidak ada yang tau. :l  hobi saya bubug habis maem, bubug di pangkuan tamu yang datang ke rumah n caper gitu lho. saya juga kuatt banget kalo maem. tempat favorite buat tidur ya di atas kulkas, di speaker komputer, di atas lemari kamar papa so on. kalo di andai katakan orang saya tu orang western alias barat heheh... soalnya bulu saya putih bersih. kelebihan saya bulu yang putih bersih dan bola mata yang berbeda warna satunya merah satunya biru. keren kan :D saya wanita tulen lho. saya datang setelah tyan. dek tyan dan saya anak kesayangan bunda ELLA dian.


ayow cemua na nama taya laion telu (RAION TERU) taya datang ke lumah ini paleng telakir. hem umul caya matih cekital 3minggu. kira kira udah 12hali di lumah ini.pertama di temukan taya ada di telar lumah cambil nages nages ditu. caya matih buta waktu itu, taya juja penuh dalah luta luta ma banak kutu. tapi cekalang taya udah cehat, endut ma pintal maem tendiri. emm apa ladi ya?? kelebihan taya taya puna warna indah ceperti macan (red tabby) itu cebabna caya di kacih nama laion telu yang arti na cinga bercinal (singa bersinah dari bahasa jepang) caya paling cuka maem lele lebus tanpa naci ma mimik cucu SGM.hobi taya bubug setelah enyang ma nanis waktu lapar ato aus. jenis telamin taya cowok. doain ya taya bisa tumbuh dali kitten dadi pria dewaca kucing yang kuat dan celia.



well itu semua anak anak penghuni rumah saya. lain kali kita wawancara lagi dengan mereka ya :D

salam sayang


ULI MAYANG BLOG's

10 comments:

  1. wah ... kucingnya lucu2 :P
    dulu aku punya kucing tapi mati :)

    ReplyDelete
  2. wah kagak bisa pertamax komen nih, wah nih kucing dari ras kediri ya? apakah nenek moyang kucing ini dulu pernah dipelihara raja jayabaya?

    ReplyDelete
  3. bola mata kucing warna putih keren.

    Kalau dilihat kucing2nya juga mengikuti medernisasi.

    ReplyDelete
  4. mbk uli pecinta meong yah?sama dong. saya juga suka mbk.

    Awas kesasar Di Sini
    Aneh ada Di Sini
    Contoh Penulis Tolol Silahkan Klik Di Sini
    Jangan Klik Di Sini
    Apakah anda akan klik Di Sini

    ReplyDelete
  5. itu kucing yang lagi dipeluk kok matanya beda yah??, apa cahanya pas waktu difotonya, btw itu cantik banget.

    ReplyDelete
  6. Wuiiii....Lutuna Kucingna Mbk...Ayas paling gemes ma Kucing...apalagi Kalo Kucingna kayak LION TELU gitu...Hwihiihi...

    ReplyDelete
  7. makasih semuanya.. JIBI (kucing yang warnanya putih) emang asli matanya satu merah satu biru. mengikuti perkembangan jaman.. :P heheh..

    ReplyDelete
  8. Cara Biadab Untuk Meramaikan Blog Anda Silahkan Klik Di Sini

    ReplyDelete
  9. I feel, i start to drowning in ur blog.. u'r star... at least for me..

    hundred thumb 4 pyan... he

    ReplyDelete
  10. hi.. i'm be ur 100th fans.. it must be worthed.. ^.^

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.