Uli Mayang

27 August 2019

Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia 74 Pare Kediri

Jalan_Sangihe_gedang_sewu_pare_kediri_menyambut_17_agustus_Nonton_bersama
hallo semua selamat hari kemerdekaan tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelum sebelumnya karena di desa di adakan syukuran di malam hari tanggal 16 agustus 2019. syukuran ini bertujuan untuk mengenang perjuangan pahlawan dan mendoakan indonesia di tahun tahun yang akan datang agar lebih damai dan jaya. di desa uli semua gang yang ada di desa kami di tutup dan melaksanakan makan bersama dan berdoa bersama. selain berdoa, di gelar juga acara nonton bersama film perjuangan. mungkin karena 17 Agustus 2019 bertepatan malam minggu sehingga tahun ini acara terasa lebih ramai dan spesial. nikmat banget malam hari di bawah bulan menikmati nonton bersama tetangga sambil bercerita dan makan bersama. malam ini terasa lebih intim. eaaa~~~

13 August 2019

Review viva white waterdrop Sleeping Mask moisture lock lokal murah

hy cantyk
review-viva-waterdroop-sleeping-mask-moisture-lock

sudah lama pengen ngeriew ini produk lokal yang topcer banget, tapi sibuk terus. ya sudah lah sekarang saja ya, kali ini kembali ke produk andalan saya Viva. saya itu penggemar viva walau usia saya enggak tua tua amat, ya mau gimana lagi udah cocok di wajah harganya murcer murah pula. viva ini produknya sudah jelas ya bukan produk bim sala bim, produk viva ini di jamin lah produksi nya, perusahaannya jelas. jadi sudah cukup lama saya menggunakan produk viva white waterdrop sleeping mask moisture lock dan puas. saya sempat bingung juga awalnya, beneran takjub saya.

"ini wajah jadi lembab beneran karena produk viva?"
 atau 
"karena pelembab atau produk wajah lain yang saya gunakan?"

akhirnya saya percaya ini berkat sleeping mask viva setelah saya seharian tidak menggunakan produk pelembab apa pun selain sleeping mask ini selama tidur malam. beneran ajaib lah. saya sudah berulang kali repurchase, sangkin seneng nya. harganya itu beneran murah terjangkau, RP 21.800,- di toko grosir tempat tinggal saya. semalam bobok cantik menggunakan sleepingmask paginya wajah cerah, lembab dan kenyal. beneran saya enggak lebay bohongan! sekali pemakaian saja di kulit saya yang super kerig ini langsung terasa bedanya. FYI, sekarang itu di tempat saya iklimnya lagi kering kemarau tapi dingin. tempat tinggal saya, belakangan ini suhu sering 16ᶜC (enam belas derajat celcius) . sumprit dah ini beneran kering tandus rasa AC. kulit kering kayak saya serasa pecah mau robek tu wajah. 

06 August 2019

kesan pertama kali nonton di Cinema XXI Kediri (ramayana Mall)

harga_tiket_nonton_bioskop_di_cinema_xxi_kediri_ramayana_mall
hai kawan saya mau sharing saja pengalaman saya pertama kali nonton di cinema XXI kediri tepatnya di Ramayana mall. jadi selama ini kalau saya mau nonton bioskop ya ke golden, ya sama sama di kediri sich cuma golden itu melegenda gitu istilahnya ya yang babat alas. nah buat info saja nanti tanggal 30 Agustus 2019 ada satu lagi bioskop yang akan di buka di kediri. yaitu di KEDIRI MALL (X- SRI RATU red) satu lagi tempat nonto katanya sich di KEDIRI TOWN SQUARE. tumbuh semakin banyak euy, kayaknya sekarang nonton bioskop semakin di gemari di kediri. heheh... (^.^)

kalau menurut saya pribadi tempat hall utama nya keren. gede, luas dan kesanya mewah bila di bandingkan golden. staff dari cinema xxi ini pun lebih keren looknya. penampilannya lebih rapi dan menjual bila di bandingkan golden.