Uli Mayang

26 August 2017

Review wooden bamboo brush set make up unbranded lengkap murah bagus

hy cantyk,

review-bamboo-wooden-brush-make-up-murah-bagus-untuk-pemula


alhamdulillah baru sempat ngereview brush ini walau brush bamboo ini sudah lumayan lama saya miliki. seperti yang sudah saya bahas sebelum nya jika saya itu suka make up tapi dana terbatas. pengen buat look kayak yang di youtube gitu aplikator bawaan tidak mupuni. akhirnya saya coba searching mau beli brush set murah yang kira kira bisa di pakai buat belajar. toh brush saya yang murah tanpa brand seperti ini lumayan bagus dan layak di pakai. 

akhirnya bruhs pilihan saya jatuh pada bamboo brush karena selain murah dapat banyak Rp 64.000 dapat 11 jenis brush, brush ini juga kelihatan elite mirip mirip ecotools, mineral botanica, emina gitu ^_^ oh ya saya beli brush ini di shopee pengiriman luar negeri. terus bagai mana hasil nya yuk langsung saja kita Review wooden bamboo brush set make up unbranded 


baca juga : the body shop eye brush


12 August 2017

DIY : Cara buat dispenser pewangi molto Daur ulang toples bekas

Hy cantyk..
cara buat dispenser pewangi molto dari toples bekas
Kali ini ULI mayang mau ber DIY an lagi. Karena banyak nya toples bekas jajan lebaran yang sayang di buang akhirnya putar otak buat mendaur ulang toples toples ini. Salah satu nya dengan Cara membuat toples dispenser molto. Sebagai emak emak udah pasti nyuci pakaian, nah pas buka botol molto atau isi ulang molto ke botol nya ITU suka tumpah. Sayang kan kalau tumpah. makanya uli berpikir andai mulut botol lebih besar pasti lebih mudah di isi ulang.