11 March 2016

REVIEW : The Body Shop eyeshadow dan eyeshadow blender brush kuas make up

Hallo semuanya, akhirnya uli mayang bisa punya waktu untuk menulis review. Selain karena sibuk dengan pekerjaan, di usia kehamilan yang beranjak memasuki usia delapan bulan ini sedikit membuat uli kewalahan, jadi gampang capek dan perut rasanya gimana gitu setiap sidedek bayi bergerak. But i am happy yeah! Well, Review kali ini tentang tools make up yaitu brush atau kuas untuk aplikasi eyeshadow dari brand the body shop.
Seperti yang uli pernah katakan di post sebelum sebelumnya uli berencana belajar tentang make up dan berniat mencicil peralatan tempur alias tools make up. Salah satu peralatan yang uli mayang incar atau inginkan yaitu brush atau kuas. Uli ingin mencoba brush dari brand masami tapi di kediri tidak ada yang menjualnya, jadi beli brush the body shop di kediri town square. Eyeshadow dan eyeshadow blender ini menurut saya termasuk mahal banget :'( but sudah terlanjur ya sudah lah..
Dari skala 1~10 nilai brush the body shop ini 7,5

  • (+) kedua brush eyeshadow dari brand the body shop ini lembut di kulit.
  • (+) kualitas helaian bulunya bagus, sudah dua kali saya cuci bulunya tetap lembut dan tidak ada yang rontok.
  • (+) setelah di cuci helaian brush kembali ke bentuk semula.
  • (+) di claim bebas dari animal bristle atau bulu binatang. Jadi jelas kuas the body shop dari bahan sintesis dan aman untuk yang punya alergi bulu binatang. 
  • (+) hasil blendingnya eyeshadow blender the body shop bagus, terlihat halus dan natural.
  • (+) eyeshadow brush the body shop juga bagus, cukup baik mengangkat warna eyeshadow dari pan. 
  • (+) bentuk gagang brush termasuk panjang dan agak gendut di bawah dengan aksen warna hitam terkesan prefesional, sexy dan elegan.
  • (+) setiap brush ada tulisan nama dari brush jadi tidak salah ambil sekaligus cocok buat saya yang masih belajar.

  • (-) harganya mahal untuk kantong saya. Eyeshadow blender idr 149.000 dan eyeshadow brush idr 139.000.
  • (-) eyeshadow brush dan eyeshadow blendernya menurut saya terlalu besar, kelopak mata saya cekung dan kecil jadi suka bleber kemana mana. Saya butuh eyeshadow brush dan eyeshadow blender yang lebih kecil. Walaupun waktu saya bandingkan dengan eyeshadow brush unbrended saya ukuran nya sama.
  • (-) eyeshadow brush dan eyeshadow blender the body shop ini lebih berat di banding eyeshadow unbranded saya. 

FYI, Kuas atau brush the body shop ini di buat china lho.. walaupun the body shop ini produk asal inggris. Sepertinya dunia perkuasan memang di kuasi pabrik aka berpusat di china. Well back to topic, panjang gagang the body shop eyeshadow blender ini kurang lebih 15,5 cm. Eyeshdow blender Lebih panjang dari eyeshadow brush nya yang panjangnya kurang lebih 15 cm.
Oke sampai sini dulu ya kawan reviewnya. Sampai jumpa di posting berikutnya. Kalau ada yang pernah atau menggunakan brush the body shop ini jangan lupa share di kolom komment di bawah ya.. 
Salam sayang

Uli mayang

9 comments:

  1. Wowww i love brushes!!!! I have a lot of them and i think they are the most important item of makeup!!! Thank you for this post;) kiss kiss from
    Http://kiaramakeup89.blogspot.it

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you kiara, wow i hope i can have a lot like u too.. :D

      Delete
  2. Those brushes look really cool! Thanks for sharing!

    Raindrops of Sapphire

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you lorna for stopping by, you are welcome.

      Delete
    2. Thank you lorna for stopping by, you are welcome.

      Delete
  3. I like a smaller brush for my eyes too Uli and mine aren't small... I just think they are easier to use. It's good the don't she'd xoz

    Enjoy the last bit of your pregnancy and get as much rest as possible xoz ♡♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi dear, yeah you right small brushes more easy to applyed. I always love western eyes.. they have bigger than asian eyes.

      Thank you dear wish me and baby healty :*

      Delete
  4. Yuuups.. harganya tergolong mahal menurut aku.. akupunya lip brush dari body shop juga.. kualitas gagang nya oke menurut aku.. tapi untuk urusan hair brush nya nggak jauh beda sama mashami yang jauh lebih murah..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbag dine. Pengen masami itu gak ada yang jual di kediri. Nunggu beli online ndak serantan pengen cepet cepet punya. Hehe.. gagangnya mantap ya :D

      Delete

Thanks for a nice comment

uli mayang.