07 March 2016

REVIEW : Girlies eau de toillete shopie martine parfum

Wangi wangi.. siapa suka wangi wangi? Saya suka wangi wangian jadi parfum itu penting. Tidak harus mahal yang penting wangi. Kali ini uli mayang mau review tentang shophie martine eau de toilette girlies. Uli mayang tertarik beli karena liat katalog shopie martine yang tergeletak di atas meja minta di baca, dan ternyata setelah di baca kepincut ni eau de toilette.
Di claim parfum girlies dari brand shopie martine ini memiliki wangi yang segar, elegan dan tahan lama. Wewangian ini di peruntukkan remaja, well saya merasa jiwa saya masih remaja jadi boleh lah menggunakan eau de toilette ini toh duit juga duit saya ^.^ yang beli dan pakai juga saya .. wanginya emang manis ceria ceria gimana gitu..
Untuk keterangan kandungan dari parfum shopie martine ini bisa di baca sendiri ya di kerdus pembungkusnya. Untuk aroma girlies eau de toilette menggunakan kombinasi aroma muguet, raspberry dan vanila.  Enak wanginya, semprot sedikit saja sudah wangi banget.
Review Girlies eau de toilette shopie martin parfum

Dari sekala 1~ 10 saya kasih nilai 7,5 buat produk ini

(+) untuk ukuran eau de toilette 55 ml yang ada merekNYA dengan harga idr 79.900 termasuk murah dan terjangkau. (Saya dapat discount dan harga di katalog belum termasuk discount)
(+) wanginya enak segar, ringan dan tahan lama
(+) botol parfum terbuat dari kaca dan terkesan mewah.
(+) di bungkus dengan cover kartoon yang cukup kokoh menambah kesan mewahnya. 
(+) tidak perlu semprot banyak banyak udah wangi banget. Jadi hemat bebeb..

(-) kalau mau beli harus order dulu.
(-) karena  botol terbuat dari kaca jadi sedikit berat untuk di bawa-bawa
Ada yang pernah menggunakan parfum ini juga? Kalau ada bisa di share di colom koment di bawah ya. Sampai jumpa lagi di posting berikutnya..

Salam sayang

Uli mayang

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.