22 March 2016

REVIEW : Wardah Pinky Peach Lip Palette

Hai csyantik.. kali ini uli mayang mau review tentang lipstick dari brand wardah. Lebih tepatnya review Pinky Peach Lip Palette wardah. Well pertama lihat palette ini saya langsung suka. Warnanya itu lho cantik cantik dan sepertinya bakal terpakai semuanya. Menurut uli lebih enak beli palette seperti ini dari pada beli lipstick bijian atau batangan. Lebih hemat hoho...

Ngomongi soal lipstick wardah saya pernah review lipstick wardah di sini review wardah lipstick exculusive orchid pink dan saya cukup puas dengan lipstick ini.
Di dalam satu palette ini tersedia delapan warna berbeda (tujuh lipstick wardah exclusive dan satu lipstick wardah matte) yaitu EXC 36 (sugary pink), Matte 17 ( gorgerous pink), EXC 33 (peach brown), EXC 37 (pink lovers), EXC 50 (winter pink), EXC 40 (diva), EXC 29  (lavender) dan EXC 28 (rosy purple). Di antara delapan shade ini yang paling sering saya gunakan itu Matte 17 (gorgerous pink) warnanya orange orange segar suka sekali. Yang EXC 37 dan EXC 28 juga cantik  dan sering saya pakai. 

Kalau yang paling jarang saya pakai itu shade EXC 50 (winter pink) warnanya puyeh alias pucat. Warna winter pink ini menurut saya lebih ke pink peach Tidak cocok di wajah saya, seperti orang sakit. Warnanya kalau di aplikasikan ke bibir cenderung warna putih gimana gitu. 
Review product
Dari skala 1~10 saya kasih nilai 9 untuk Palette ini

  • (+) warna dalam palette ini cantik cantik, cocok untuk saya cuma satu shade yang kurang sregg di hati.
  • (+) lembab di kulit bibir, mengandung jojoba oil, sequalane dan vitamin e. 
  • (+) tidak membuat bibir kering walaupun yang matte 17.
  • (+) hasilnya glossy tapi tidak lebay, natural di bibir.
  • (+) kebanyakan warnanya sekali oles sudah kelihatan di bibir, kecuali Exc 37 dan Exc 50 perlu berulang ulang di oles.
  • (+) menurut pendapat saya pribadi harganya masuk akal bahkan murah dengan harga Idr 70.000,-. Bisa dapat delapan warna.
  • (+) kemasannya palette nya mantep dengan warna silver plus tulisan wardah kesannya simple tapi tetap exclusive.
  • (+) kaca atau cerminya cukup besar, cukup lah buat touch up.
  • (+) ada kuasnya walau menurut beberapa orang tidak enak pakai kuas bawaan palette wardah tapi menurut saya dari pada rempong bawa kuas lipstik sendiri lebih baik pakai kuas bawaan saja. Lebih simpel.


  • (-) kurang cocok di bawa bawa, terlalu besar dan makan tempat bila di bandingkan lipstick batangan biasa.
  • (-) repot kalau mau touch up harus pakek kuas dulu, tidak seperti lipstik batangan yang tinggal oles.
  • (-) kalau menurut saya daya tahannya kurang, sekali makan gorengan bye bye lah warna lipsticknya. 
Pengen sich punya banyak variasi warna lipstick tapi apa daya budget pas pas an. Yang bernasib sama kayak saya ini bisa pakek alternative beli palette wardah ini. Soalnya kalau beli lipstick batangan kan jatuhnyah lebih mahal dapetnya cuma satu batang alias satu warna. Makanya saya tertarik pengen punya wardah chocoaholic palette dan perfect red pallete juga :D semoga saja rejeki lancar atau ada yang mau kasih hadia ini lipstick buat saya saya mau bangeett.. berharap suami baca ini posting terus belikan
Di bawah ini FOTD dan LOTD menggunakan wardah pinky pech lip palette. Tolong abaikan wajah yang semakin gendut karena berat badan pun semakin menanjak tajam >,< 
Oke sekian dulu review kali ini, lanjut lagi di posting berikutnya. Kalau kamu punya pengalaman atau pengen berbagi tentang palette wardah ini bisa share di kolom comment di bawah ya. 
Salam sayang

Uli mayang

17 comments:

  1. Oh, you are not fat. In fact you look just right! I love the first 3 lipstick colours on your lips. Have a beautiful day!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thankyou nancy.. in fact my weight is 62kg from 48 kg :D

      Delete
  2. Uli, you do not have a fat face... you look very pretty... the colors you chose for your lips look really great... nice colors xox

    ReplyDelete
  3. Ho'oh.. bener banget kurang cocok untuk dibawa-bawa.. tapi hemat ya mba, satu wadah dapet banyak warna-warni lipstick..

    Nice Review mba..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbag dine, dapet banyak warna kalau belinya pallete gini. Kalau beli satuan cuma dapet 2 biji hehe.. makasih

      Delete
  4. Halo mba uli :)
    dulu aku sempet kepikiran sih mau beli ini, soalnya hemat kan segitu udh dapet banyak warna, cuma emang lebih suka yang lipstick biasa biar gaperlu rempong bawa-bawa dan cuci cuci brush segala. Ini semuanya satin-glossy gitu ya mba? Gaada yang matte?
    Anyway, nice review mba :)

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  5. Mbak, mirip Jesssica kumala Wongso :D. Maaf OOT

    ReplyDelete
  6. Hihihi... ati atitar kamu aku sianida lho hahahay...

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. OMG!! I adore you😍 cantiiikk

    ReplyDelete
  9. dapatkan keuntungan jutaan rupiah setiap hari bermain di situs resmi MURAHQQ

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.