08 January 2016

Review, WARDAH Exclusive Lipstick orchid pink 21

Hari ini uli mayang mau review lipstik dari brand wardah, lipstick exclusive wardah no 21 orchid pink. Di mulai dari bungkus nya ya warna kardusnya hijau seperti warna cover si lipstik. Kesannya bawa ini lipstik mewah karena cover lipstick hijau gilap dengan aksen garis melingkar warna alumunium lalu ada tulisannya wardah berwarna alumunium juga. Kece sich menurut saya..


nilai buat wardah exclusive lipstick orchid pink 8 dari sekala 1 ~ 10

  • (+) Lipstick nya saat di pakai di bibir lembut, berminyak dan warnanya kayak ada glossynya. Cocok untuk kulit bibir yang kering kayak saya. Jadi tidak perlu pakek lip bam dulu.
  • (+) lebih creammy dan basah dari wardah yang matte. Bungkusnya pun lebih mewah dari yang wardah matte. Ya iya lah harga nya ja beda hahah..
  • (+) Lipstiknya bisa menutupi bibir dengan sangat baik. Well bibir saya tidak merah alias agak hitam dikit, sedikit di tekan sekali poles hilang lah si bibir hitam hahahy...
  • (+) harganya tidak sampai Rp 50.000 jadi tidak pelit pelit alias eman eman pakainya. Rasionable lah..
  • (+) masa kadaluarsanya lama, beli januari 2015 kadarluarsanya di kemasan belajang oktober 2018, tapi gak sampek 2018 alah 6 bulan ja habis ni lipstick. Tiap hari aku pakek soalnya, biar gak terlalu minyak alias glossy uli tutuli tissue sedikit hoho...
  • (+) uli suka warna pink nya buat kulit jadi cerah kelihatan segar dan lebih muda. (Belakangan tertekan karena mikir mau punya anak berarti tua :'( ) jangan di tiru..
  • (+) mengandung vitamin e, jojoba oil, dan benar bibir tidak pecah pecah dan lembab.

  • (-) kadang warna orchid pink ini sulit di dapatkan alias laris manis hehe...

Harga range Rp 36.000 ~ Rp 40.000
Ada yang tanyak mbak kok harga nya gak jelas. Mbag belinya berapa harganya? Begini saya saya tidak beli saya di kasih suami, itu isi paket hantaran pernikahan. Jadi dari hasil tanya di toko beda beda ada yang Rp 36.000 ada juga yang Rp. 37.000 jadi tergantung kamu beli di mana. Oke!

Tentang produk wardah exclusive lipstick 21, di claim mengandung squalane, vitamin e zaitun, jojoba oil. Lembut dan halus pemakaian menutrisi dan melembabkan bibir anda. Netto 3,8 g

Ingredients :
hydrogenated polyisobutene, ethylhexyl palmitate, phenyl trimethicone, polyethylene, isopropyl myristate, paraffin wax, jojoba (buxus chinensis) oil, lanolin anhydrous, squalane, diisostearyl malate, ethylhexyl methoxycinnamate, isononyl isononanoate, shea butter ( butyrospermum parkii) microcrystalline wax, fragrance, allantoin, BHT, propylparaben, olive (olea europaea) oil, tocopheryl acetate, synthetic flurphlogopite, talc.

may contain :
Cl77891, Cl177019, Cl177491, Cl15850:2, Cl15850:1, Cl77492, Cl77499, Cl454102:2, Cl15850, Cl75470, Cl177510, Cl177742.

Produksi oleh:
PT. PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION
industri road IV AG No.4 Jakate Industrial Area,
Tangerang - Indonesia

gimana mau nyoba juga?
Bagi pengalaman nya ya gimana kesan kesan pakek bagi yang pernah menjajal si wardah exclusive ini.. terima kasih

Salam sayang

Uli mayang

1 comment:

  1. Uli, I like the shade of this lipstick, it's a great color for you xox ♡

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.