14 January 2016

Review , WARDAH eye shadow seri I

Selamat malam kawan kawan, musim yang ekstream ini menyebabkan si owner dari blog tepar alias sakit. Batuk, flue dan radang kumat akibat es. Semoga teman teman semua sehat ya.. Jangan lupa multivitamin nya ya..

oke kali ini uli mayang mau review eye shadow seri I dari merek brand lokal wardah. What wardah lagi? Iya maaf ada nya itu mbag yu.. sayang kan pemberian pihak suami mubadzir kalau tidak di pakai.
Eye shadow wardah sendiri terdiri dari seri A sampai seri N, dalam satu kemasan terdiri dari tiga warna. Seri I sendiri terdiri dari warna pink, cream, coklat, orange tua menjurus ke coklat. (Tolong kasih tau saya ini  di sebut warna apa :'( ) warnanya enak segar di lihat.
Review tentang produk

Saya beri nilai 7 dari sekala 1 ~ 10 

  • (+) bentuk nya mini jadi mudah di bawa kemana mana, cukup hemat tempat.
  • (+) warnanya cerah buat efek lebih young dan lagi warnanya natural tidak heboh, cocok buat di pakai sehari - hari.
  • (+) ada kaca dan aplikator kecil di dalam nya. Jadi mudah buat touch up.
  • (+) ada shimernya buat mata terlihat lebih fresh. Cocok buat mata mini plus masuk kayak saya :p
  • (+) teksture nya halus dan mudah di baurkan. Empuk gitu sampek kadang takut pecah pengalaman sangkin semangat saya totol dan pecah :p
  • (+) harganya masuk akal Rp 45.000 netto 4,2 g, yah lebih mahal sich di banding sariayu yang tiga warna 7,5 g, beda dikit lah.. 

  • (-) kurang pigmented. Iya sich di pulas langsung nempel di mata tapi harus berulangkali baru keliatan keluar warnanya.
  • (-) kurang tahan lama, memang tidak ada tulisannya waterproof sich. Kenak minyak wajah dan air wudhu berkurang intensitas warnanya walau masih meninggalkan bekas dikit. Apa lagi di kucek kucek babar blas warnanya hoho..

Over all semua tergantung yang makai sich, kalau warnanya mau tebal ya di pulas beberapa kali sampai warnanya muncul, pemakaian eye based mungkin bisa sedikit menolong. Saya pribadi belum pernah pakek eye based, kerja di luar lapangan kadang buat saya agak ragu  dan berpikir dua kali mau neko neko. Takut luntur terus wajah terlihat hancur amburadul. Kan beda ya di dalam ruangan yang ber AC dengan luar ruangan alias lapangan yang sumuk mandi keringat dan terik matahari. Di kejar kejar waktu dan mobilitas tingkat tinggi hoho..
Jujur saja pengen sich terlihat cantik terus, dandan terus but kembali sesuaikan kondisi masing masing ya. Dan bukan berarti kita kerja di luar ruangan lantas pasrah tidak memperhatikan penampilan dan pasti jelek ! Salah besar, justru di lapangan kita harus lebih pinter milih milih produk yang tahan lama, tidak berat, tidak menor dan good looking lah istilahnya. Jadi curhat dech.. maaf ya..

ingredients dan produksinya kelihatan jelas ya di foto, jadi tidak uli tulis ulang.
Foto di bawah kedua duanya pakai eye shadow seri I dengan warna cream di bagian dekat batang hidung dan bagian tulang mata, yang entah mengapa di foto tidak kelihatan. Warna creamnya emang sangat kurang pigmentednya.. mata uli mayang emang cekung kedalam jadi pakai warna apa saja kalau tidak merem tidak kelihatan eye shadownya. Kecuali di pelototi. Kadang makai sengaja lewat dari kelopak mata agak keluar dikiti biar kelihatan warnanya.
Pakek wardah eye shadow I warna pink, 
Pakai eye shadow wardah seri I warna orange 
Terima kasih sudah berkunjung, see you next post, 

Salam sayang

Uli mayang

7 comments:

  1. Great palette:) You look lovely:)
    kisses

    http://irreplaceable-fashion.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Great post dear! Love the palette! :)

    I'm following you on GFC and Instagram :)

    mystylishcorner.blogspot.ba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you dear, i will following you back on instagram..

      Delete
  3. Nice post! Aku selama ini pake ranee compact no. 14, tapi next time kayaknya bakal coba ke wardah dulu hehehhe : oh don't forget to visit me! http://www.trikcantik.net/ thank you! :)

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.