09 January 2016

REVIEW : ORIFLAME, Love Nature Eye Cream Grape

Posting lagi horeee !!! kali ini uli mayang mau posting tetang face care khususnya area mata. Well garis kerut di bawah mata akan mulai tampak pada usia 25 tahun keatas. Garis ini menyebabkan seseorang tampak lebih tua, dan penyebabnya adalah factor usia, menyebabkan berkurangnya elastisitas kulit, sinar matahari, polusi atau pun karena factor kebiasaan seperi sering memicingkan mata di sebabkan silau atau tertawa dan tersenyum.

Uli mayang sendiri punya lho garis halus di bawah mata… padahal baru mau jalan 25 sekarang masih kan masih 24. Setelah searching di mana mana akhirnya uli mayang menemukan solusi untuk mencegah atau pun mengurangi dan menjaga si garis halus di bawah mata agar tidak bertambah banyak atau terpampang nyata. Cara nya adalah dengan menggunakan cream mata.. ada banyak pilihan cream mata yang di tawarkan di pasaran dan uli memilih oriflame, love nature eye cream grape. Why? Alasannya simple.. harganya pas lagi murah! LOL
Well jujur saja uli mayang belum pernah mencoba produk cream mata sebelumnya. Hanya saja uli pernah nglirik nglirik di toko, website atau pun katalog dan sedikit ngelus dada.. masyaallah, barang kecil sak uprit gini kok yo larang eram.. ( barang kecil segini kok mahal banget!)
Dan kebetulan waktu teman bawa katalog, uli liat di katalog oriflame ada eye cream harganya kisaran Rp 49.000,- tapi dapat discount jadi tinggal Rp 35.000,- karena kawan ku kebetulan member jadi di tawari dapat discount khusus lagi … terjebak rayuan discount makanya uli yang pelit ini mau beli. Tapi sebenernya dari dulu emang pengen juga nyoba produknya perawatan kulit dari oriflame dan akhirnya keturutan. ^.^
Review produk:

Nilai dari saya secara keseluruhan 7/10

  • (+) tidak berwangi kuat, hampir tidak berwangi kecuali kita paksain nyium aromanya ada aroma anggur dan lotion.
  • (+) enak aja pakai nya kayak pakek kream wajah biasa. Cuma bedanya ini di tutul di sekitar mata lebih tepatnya bawah mata saja.
  • (+) tidak lengket, meresap dengan baik ke kulit. Tidak meninggalkan bekas warna di kulit. Walau si cream kalau di perhatikan memiliki warna ungu soft agak ke pink soft.
  • (+) kreamnya lembut dan halus,semi cair tapi tidak cair banget. Kalau di kulit kesannya oily tapi saat di sentuh tidak berminyak kok..
  • (+) melembabkan dan menghaluskan kulit. Tidak promosi tapi iya.. jadi lembut area bawah mata. Saya biasanya kalau tidak malas alias dalam mood rajin makainya malam sebelum tidur.
  • (+) lumayan awet kalau makainya Cuma di area mata dan malam hari saja kayak saya. Bekerja kok produknya Cuma ya kudu telaten ya.. ingat telaten alias teratur. Isi botol ini penuh, gampang mincetnya untuk ngeluarin jadi gak perlu tenaga besar udah keluar.

  • (-) ribet barangnya tidak di jual di pasaran, kalau mau ya order dulu cinta..
  • (-) saya tidak tau ingredients nya bahasanya bahasa antabranta di pembungkusnya. Kalau di katalognya tulisannya mengandung Grape seed oil yanga artinya kurang lebih minyak biji anggur yang mengandung antioksidant.
  • (-) mini banget 15 ml saja. Tapi emang produknya eye cream mini mini sich.. tapi tetap saja saya shock liat hasil orderan besarnya benar benar sama dengan gambar di katalog. Asli sumpah plekkk…


Made in Poland. Oriflame Cosmetics
Importer : Pt. Oriflame Cosmetic Indonesia.
Pergudangan Satya Wirya. Jl. Raya Bekasi KM.20
Pegangsaan Dua Klapa Gading. Jakarta – Indonesia
BPOM notifikasi NC38140101510 (kode 30167)

Oke semoga review kali ini bermanfaat buat teman teman sekalian. Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di posting berikutnya.

Salam sayang

Uli Mayang

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.