02 November 2012

SMA NEGERI 8 KEDIRI

good morning all..

seperti kata ku di post terdahulu, uli saat ini sedang ppl di sma negeri 8 kediri. dan ini beberapa foto kegiatan uli selama di smadela bersama rekan rekan ppl dan siswa siswi smandela. 


jadi panitia idul qurban, ini mbag kusmiati (biru) dan tentu saja owner blog uli mayang (hijau). serasa jadi penjual daging. mau beli berapa kg bu? hahah...


nah ini pelepasan balon oleh kepala sekolah Sma Negeri 8 Kediri Drs. IMAM SATORI  pada penutupan atau hari terakhir dies natalis SMA NEGERI 8 KEDIRI.  



cantik banget di langit biru di warnai oleh warna warni kumpulan balon yang membumbung tinggi kelangit.


sebelum perform menari mari narsis dulu yukz... :P 



Lomba menghias Nasi tumpeng, tapi kok tidak kerucut ya bentuknya? hum...  kalau menurut uli mayang nie yach, ini lomba menghias nasi kuning ya lebih tepatnya. well pesertanya semuanya adalah guru pengajar wanita di smandela.


lomba joget estafet sambil bawa balon. setiap group terdiri dari dua guru pengajar dan dua mahasiswa ppl. uli mayang kalah pada babak pertama lomba ini. :p


kalau yang ini guru pamamong saya ibu Mei (putih) bersama saya uli mayang (biru)


nah ini dia chil nya SMANDELA yang berbakat, cantik-cantik dan kreatif. gak kebayang kalau saya ikut serta kemudian berdiri pada poros paling bawah sebagai pondasi formasi piramid seperti ini. pasti "CAPEK dan BERAT"


Gofinda  perform sebagai penutup acara dies natalis smandela ke 21. maju terus smandela. :*

nah itu sebagian dari acara di smandela, sebenarnya masih ada kang mas dan mbak yu, parade band dll hanya saja dikarenakan keterbatasan waktu dan up load yang amat sangat lelet jadi uli ringkas saja :) 

terima kasih untuk smandela dan juga pengunjung blog ini yang telah rela meluangkan waktu untuk datang dan membaca posting saya. 


salam sayang,
uli mayang  

11 comments:

  1. (SRI AGUSTINA SHOFIAN; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Blitar)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Blitar dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Blitar dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Blitar Jawa Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I. beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk DR.H.EDY WAHYONO SUWARNO PUTRO.SH.M.S.I.0813-2612-2555

    ReplyDelete
  2. Wow your writing is very inspiring, certainly keeps me motivated is getting better again in writing. Thank you very much
    Please visit to my website. The following:
    pengobatan paru basah
    obat paru basah
    obat paru-paru
    obat paru-paru basah herbal
    obat paru paru basah
    obat nyeri sendi
    obat asam lambung

    ReplyDelete
  3. articles as a very interesting and rewarding once, and pardon me permission to share articles here hopefully helpful and useful :

    Link Alternatif Twinpoker88

    ReplyDelete
  4. It is a nice reminder that we do it because we love it. Those nice reviews make it all worth it.
    Thank you for helping me make my dream come
    true bythis awesome articles for me and for
    writing books I enjoy reading.

    ReplyDelete
  5. Hello, excellent website, but t don’t how to your website tn my own raider. you me, place?

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.