31 October 2017

First impression : ivory caps glutathione supplement pemutih kulit

Hy cantyk..

Uli lagi pengen putih karena kemaren habis di bilang kayak ibuk ibuk beranak Lima. Rasanya sebel pakek banget. Hahaha... agak Malu juga. Akhirnya Saya tanyak teman teman yang kulitnya kinclong kinclong kayak di sorot lampu mercusuar itu resepnya apa? Kebanyakan menyarankan suntik putih, suntik vit C dan kolagen. BAaHh! dengar kata suntik Saya  langsung mundur teratur. Entah mengapa kata suntik begitu menakutkan buat saya. Hasil googling juga ngeri banget effect suntik. Akhirnya Saya beralih, gimana kalau supplement?? Mulai lah Saya mencari bertanya ke Sana sini kesimpulannya konsumsi supplement vit E, kolagen, vit C atau glutathione dapat membei efek cerah pada kulit.

Kebetulan teman Saya mengkonsumsi marinox collagen, kulitnya jadi cerah. Saya pengen coba juga tapi masih ragu. Kakak saya kebetulan seorang apoteker, Saya Tanya apa tidak masalah konsumsi supplement marinox tiap Hari? Katanya tidak apa apa, malah memang di sarankan karena usia sudah tidak muda lagi. Ketika usia di atas 20 memang kulit kehilangan kekenyalan dan produksi kolagen menurun maka mebutuhkan batuan dari luar. Kakak saya menyarankan seaquill karena lebih lengkap kandungannya.

baca juga : hasil konsumsi ivory minggu pertama





masih kurang puas akhirnya menemukan glutathione yang digadang gadang sebagai IBU dari antidioksidant. manfaat dari gluthation ini sangat banyak untuk tubuh kita dan juga berfungsi memutihkan kulit. merasa cocok dengan glutathion akhirnya saya putuskan membeli Ivoy caps ini sebagai supplement yang bisa membantu saya menjadi cantik. LoL, harganya lumayan buat saya menangis di pojokan. IDR 375.000 ugh.. isi 60 tablet dapat di konsumsi 2 ~ 6 kaplet sehari. 

pertama buka kemasan segelnya saya seperti mencium aroma snack, potato chips? sead weed? entah lah apa itu.. tapi aromanya enak kok. kapsulnya berwarna putih dan BESAR ughh... untuk saat ini saya mengkonsumsi dua kapsul perhari. satu kapsul setelah sarapan pagi dan satu kapsul setelah makan malam. aturanya sesungguhnya pada kemasan menuliskan dua kapsul sebaiknya di konsumsi saat perut kosong sebelum makan dengan air putih atau pun jus buah. tapi, entah mengapa saya lebih suka minum ivory caps setelah makan dengan segelas air putih.

baca juga : review hasil konsumsi ivory minggu ke dua dan ke tiga

menurut yang saya baca gluthathione sebaiknya di konsumsi dengan vitamin C, sebenarnya saya sudah beli ester C supplement tapi saya males minum banyak kimia jadi saya dapat vit c dari makana seperti buah tomat, mangga atau apa saja yang saya temui. hahah.. saat ini sudah dua hari saya mengkonsumsi dan jelas belum ada hasilnya, nanti saya laporkan hasilnya tiap minggu. semoga berhasil hehe.. 

dari hasil searching banyak yang mengkonsumsi ivory caps mengalami susah buang air besar, tapi saya masih lancar semoga kedepannya juga tetap lancar. so far aman aman saj dan deg deg ser apakah bisa naik kelas tingkat kecerahan kulit uli? we will see.. setelah sebulan katanya bisa naik satu sampai tiga tingkat bila ingin cepat terlihat hasilnya di sarankan minum lebih dari dua kapsul sehari tapi tidak lebih dari enam kapsul. bila telah sampai kecerahan yang di inginkan tinggal maintaince dengan mengurangi dosis.
oke sampai sini dulu, sampai jumpa di post berikutnya. semoga bermanfaat ya.
salam sayang

uli mayang 

source

https://id.wikipedia.org/wiki/Glutathion
https://www.merdeka.com/ireporters/sehat/apa-itu-glutathione-.html
http://www.referensisehat.com/2015/09/glutathione-sumber-fungsi-manfaat-dosis-efek-samping.pdf.html

8 comments:

  1. Lebih maksimal manfaatnya dibarengi dengan tambahan vitamin c ya, biasanya saya juga ester c, asamnya ga kerasa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas katanya lebih baik dengan vit c, ester c katanya mudah absorb gitu. So far kulit emang kliatan lebih Sehat sich

      Delete
    2. beli dimana ya ivorycaps nya?

      Delete
  2. Ka gimana hasilnya kulit jd naik ga tonenya abis minum itu? Aku mau beli masi galau antara gluta pancea atau ini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut saya sich berfaedah agak cerah tapi ya saya tidak yakin 100% karena hanya hasil minum ivory, seperti yang saya sebutkan saya dampingi dengan konsumsi buah mengandung vit c dan keluar pakai jaket

      Delete
  3. Excellent .. Amazing .. I’ll bookmark your blog and take the feeds also…I’m happy to find so many useful info here in the post, we need work out more techniques in this regard, thanks for sharing. herbal product

    ReplyDelete
  4. This is what you need to pay special mind to guarantee the wholesome supplements you use work. alzheimer's disease wiki

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.