01 November 2017

OUTFIT : Pantai Gemah Tulung agung

hy cantyk

halo November, selamat datang bulan baru
Kali ini uli mau berbagi tempat liburan yang asik, namanya Pantai Gemah tulung agung. tulung agung? iyaps.. kaget? heheh... tulung agung memang yang terkenal dengan pantai pasir putih dan popoh. namun, sebenarnya masih banyak pantai di tulung agung yang mempesona hanya saja aksesnya masih sulit. nah, panati gemah ini tergolong baru di kelolah secara prefesional. pantai Gemah ini bagus banget masih terawat dan bersih. pantai ini juga memiliki banyak nilai plus selain karena banyak pohon pinus yang menjadi tempat naungan, ombaknya pun bersekala sedang,  belum lagi hamparan pasir putih sepanjang pesisir pantai, di sebelah selatan cantyk bakal nemui tebing karang yang bagus banget buat background foto dan banyak wahana penambah nilai dari pantai ini.

akses jalan ke pantai gemah tulung agung ini bagus masih baru dan jalannya cukup luas, dua lajur cukup untuk bus besar pariwisata. aspalnya licin belum bolong bolong saat ini, entah dua tahun kedepan semoga masih baik baik saja




kebetulan saya di ajak suami kesana untuk liburan acara kantor. acara kantor sejenis ramah tamah bersama keluarga jadi ya hemat pakek banget tinggal modal badan saja. akomodasi dan bla bla bla sudah di koordinir kantor. naik bus tinggal tidur, bangun tidur sudah sampai ke lokasi pantai. menggelar tikar di bawah pohon pinus sambil bercengkrama rasanya nikmat banget. 

saya sangat suka kepantai, dulu saya itu anak pantai lho.. masa kecil saya habiskan di papua yang sangat luar biasa keindahan alam nya. rumah berteras pantai berlatar bukit. hidup benar benar nikmat jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk kota. entah kapan bisa pulang melihat tanah kelahiran lagi.


pantai gemah ini menyediakan berbagai wahana seperti naik perahu dan ATV dan katanya kedepannya pemerintah daerah berencana mengolah jet ski dan babana boat. kamar mandi atau toilet juga sudah disediakan, di sepanjang jalan masuk pun tersedia berbagai warung yang menyediakan berbagai jenis makanan, minuman hingga souvenir sebagai oleh oleh yang dapat di bawa pulang.

soal harga tiket masuk termasuk murah, untuk mobil Rp 10.000 rupiah dan sepedah montor Rp 5.000 rupiah. tiket masuk di hitung bukan per kepala tapi per kendaraan. nah murah sekali kan?
saya serasa pacaran lagi bersama suami. sepertinya liburan sesekali perlu juga buat hilangkan strees bagai mana menurut teman teman pantai nya bagus tidak? menarik? jadi kapan kesana?
outfit :
clothes unbranded, jeans unbranded, bag elizabeth, sandals spirit
salam sayang

uli mayang

3 comments:

  1. Uli, I like your cute shirt, it is a great color for you and I also like that the sleeves are different and unique... some great pictures here xox

    ReplyDelete
  2. Jarang-jarang ada tempat wisata yang tidak dihitung per kepala. Biasanya, kan, selalu hitung parkir kendaraan, ya setelah itu hitung per kepala juga. :))

    Sebuah kemantapan untuk suatu hari mengunjungi pantai ini~

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.