26 November 2017

review konsumsi ivory caps minggu ke Dua Dan tiga

Hy cantik
review-hasil-penggunaan-ivory-caps-suplement-pemutih-kulit

Maaf ya lama update buat review ivory caps padahal udah masuk minggu ke 3. Sebenarnya foto Dan draft sudah Ada tapi... Suami diare Dan anak sakit menyebabkan terhalang nenulis update nya.

We'll buat perubahan tidak terlalu significant di minggu ke Dua bila di banding dengan minggu pertama sama. Biasa saja menurut Saya. Saya masih tetap mengkonsumsi Dua kapsul ivory caps Sehari pagi Dan siang Setelah makan (di anjurkan lebih baik dalam kondisi perut kosong / sebelum makan, sayang nya perut saya menolak alias mual )

Nah baru di minggu ke tiga ini lah terlihat perubahan kulit menjadi lebih cerah. tone warna kulit naik. Konsumsi supplement nya masih tetap sama Dua kapsul ivory caps, hanya saja di tambah vitamin C. jadi kalau awal nya saya menggunakan hanya bahan makanan alami berupa sayur dan buah mengandung vitamin C kali ini saya ganti dengan vitamin C yang di jual pasaran. (saya menggunakan brand ester C). kenapa ester C ? kenapa tidak ipi vitamin c atau brand lainnya saja? karena saya terlanjur suka sama vitamin C brand ester C ini sejak jaman dulu dan kandungan vit C nya pun lebih besar so saya yakin lebih nampol ^_^.  


review-vitamin-c-ester-c-pemutih-dan-pencerah-kulit

sejujur nya saya bingung juga mau ngereview karena ambigu. Ini kulit lebih Sehat karena udah tiga minggu konsumsi ivory caps secara teratur atau karena di tambah konsumsi ester C juga? well i am so sorry, buat review percobaan kali ini yang agak kumabang alias mambang.

tapi yang pasti Kulit Saya terlihat lebih muda. Saya jadi suka bercermin Dan gila cermin.

baca juga hasil satu minggu konsumsi ivory caps

review-penggunaan-suplement-pemutih-ivory-caps-dan-ester-c-vitamin

FYI sampai Hari ini Saya masih libur gak pakai pelembab atau pemutih cream apa apa. Jadi males makai cream. Saya pengen kulit wajah Dan tangan sama putihnya. Lah dalah udah istirahat sebulan penuh juga tetap saja gak bisa sama. Pengennya kalau hitam ya rata setubuh, kalau putih ya rata juga. Jangan wajah doank yang putih tangannya enggak. Kan Malu kalau pas benerin poni tangannya item wajah nya putih macam pakai topeng 😂.

Karena alasan klise itulah Saya pengen konsumsi supplement pencerah kulit alasannya ya agar kulitnya berwarna rata seluruh tubuh. saya jadi berpikir juga kayaknya kok rugi ya pakek cream pemutih kalo minum supplement saja cukup. ingat saya bilang nya cream bukan pelembab atau sun screen. tau kan beda nya? 

Jadi saya tarik kesimpulan 
* beneran lho glutathione bila di tambah dengan vitamin C effect kecerahan lebih cepat di dapat. 
* Ternyata memang benar vitamin c dari makanan atau buah lebih lambat bekerja di bandingkan dengan tablet vitamin c.

( hasil kesimpulan saya berdasarkan percobaan saya pribadi di minggu ke tiga mengkonsumsi vitamin c tablet sekaligus ivory. )

nah dari sini saya juga menjadi khawatir plus penasaran, khawatir ginjal saya kuat atau tidak? dan penasaran dengan vitamin c yang katanya jika di alirkan lewat pembuluh darah khasiat nya jauh lebih cepat dari oral atau minum. bila natural seperti buah kalah dengan tablet vitamin c, maka tablet oral kalah cepat hasil nya dengan ijeksi atau suntik. menarik kan? tapi juga serem menakutkan. 

hasil-konsumsi-ivory-caps-3-minggu-suplement-putih

well thats all hasil nya review konsumsi ivory caps suplement pemutih tubuh minggu ke dua dan tiga, saya merasa  suplement ini layak di coba buat yang mau menaikkan tone kulit. percobaan saya termasuk cepat karena tidak sampai satu bulan penuh sudah ada hasil nya. setiap orang mungkin berbeda hasil nya. kalau ada pertanyaan atau mau pembahasan lebih silahkan tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ya..

nb : jangan lupa asupan air putih yang banyak
salam sayang

uli myang

No comments:

Post a comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.