23 January 2016

REVIEW Ovale facial mask bedak dingin

Akhir tahun 2015 lalu produk ini rame di review di mana mana, sebenarnya uli juga pengen ngereview tapi belum sempat, nah walau telat dan tidak update kayak blog blog lain uli pengen juga share pengalaman uli makai bedak dingin ini. 
Jujur saja saya sangat respect sama produk ini, pokoknya produk produk berbau tradisional uli suka, dan bedak dingin bukan hal yang baru buat uli mayang. Biasanya uli kalau nyari bedak dingin itu di pasar tradisional atau di bakul kembang (jual bunga). Buat uli yang kerja nya di lapangan dan sering masuk pasar ok ok saja dan mudah buat dapatin bedak dingin dari yang ada brand nya brastagi sampai tidak bermerek, kadang buat sendiri juga ^,^ 

Waktu liat ovale facial mask bedak dingin ini uli langsung lupa daratan, ihhh lucuuu banget kemasanya pink imut imut. Dan masuk lah dia dalam keranjang belanja. Hohoh.. beli dua bungkus kebetulan stok di rumah lagi kosong.
Tentang produk

Dari Skala nilai 1~ 10 
Nilai dari Ovale facial mask bedak dingin ini 8

  • Review
  • (+) bungkus nya cantik banget di dominasi warna pink dan putih.
  • (+) lebih cantik dari bungkus bedak dingin tradisional nyel, bahkan kadang di pasar bedak dingin ada yang tidak pakai bungkus.
  • (+) praktis di bawa kemana mana, abis pakai bisa di simpan karena kemasannya zip lock. Tidak perlu di ikat pakai karet kayak yang biasanya saya lakuin.
  • (+) lebih terjamin steril ya, kualitasnya juga kualitas pabrikan, lihat saja ovale bedak dingin di kemas lagi dalam pelastik hampa udara alias di press.
  • (+) warnanya putih bersih, yang di pasar atau brastagi agak kuning. 
  • (+) ada campuran bubuk mutiaranya yang di klaim dapat membantu mencerahkan wajah, wangi dikit soft.
  • (+) mudah di hancurkan dengan air, waktu di aplikasikan kewajah lembuutttt haluuss banget nget
  • (+) cepat kering dan meresap
  • (+) kenceng di wajah, yang paling penting uuuadem rek alias sensasi dinginnya dapet. Mantep banget di pakai habis panas panasan.
  • (+) keset diwajah terasa segar, mudah di bersihkan habis di bilas air hangat tidak nyisah nyisah. 
  • (+) ini tergantung budget masing masing ya, harganya berbanding dengan barang Rp 5.400 beli di top, isi nya 30 biji/bungkus. Saya pakai 2 kali pemakaian untuk wajah, leher depan dan belakang, plus punggung tangan.
  • (+) mudah di dapatkan hampir setiap swalayan ada

  • (-) kalau terlalu lama pakai kulit kering kayak saya tambah kering kerontang, tips dari saya abis pakai ovale facial mask bedak dingin ini bilas air hangat terus bilas lagi pakai air biasa lalu pakai moisturezer atau pelembab. 
Ingredients dan manufacture nya bisa di lihat di foto ya..
Curhat dikit ya, memang sich isi nya si oval facial mask ini sedikit dengan harga Rp.5.400 dapat 30 biji kecil kecil, di mana kalau kita beli di pasar bedak dingin tanpa brand bisa dapat buanyak, tapi kan kamu tidak perlu namanya masuk pasar, lagian ni ya pasar itu bukanya cuma sampai sore jam 3 aja. Kalau buat yang kantoran atau yang kuliah dan sekolah susah kan dapat bedak dingin?. Terus ni ya ada rupa ada barang, ada brand, ada bungkus, ada jaminan kwalitas juga. Jadi ya wajar lah buat saya harga segitu.. 
plis jangan dianggap guaya atau kemenyek, saya sudah cukup hemat menjurus ke pelit saudari saudari sekalian. Murah versi kita mungkin berbeda, karena memang kita beda. Mahal buat saya mungkin saja gak ada harganya buat kalian, but yang jelas Blog ini saya tulis bedasarkan kemampuan dan pengalaman saya jadi semua tergantung saya pribadi ok? Tujuan saya hanya berbagi pengalaman dan melakukan hobby saya menulis, kalau cocok di saya terus tidak cocok di kulit anda mohon maaf.. kembali lagi tidak semua orang punya kulit yang sama, mungkin kulit saya kulit badak tahan banting atau super kemenyek sensitif, i dont no ~~
Well thats all sampai jumpa lagi di post berikutnya ya..
Salam sayang

Uli mayang

2 comments:

  1. Iya nih mbak produk ini kemarin sempet happening banget~ and sampe sekarang aku belum sempet coba yang merek ini haaaa... *biarlah kalo' dibilang blogger kudet.

    Regrads, Nisya.

    http://rifyanisya.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya, aku juga baru nyoba kok.. tapi enak di pakek udah abis 2 nich..

      Delete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.