19 March 2014

WBL wisata bahari lamongan in memorial :)


 Hello all..

Mumpung sempat uli mayang mau menyapa temen – temen seperjuangan. Bagai mana kabarnya kawan? Pasti baik kan? Well, setelah hampir satu bulan lamanya uli mayang menjadi pengacara (penganguran banyak acara) sampai gak sempat posting lagi akhirnya uli mayang dapat kesempatan ni buat posting lagi. 




Umm saat ini uli mayang lagi semangat dan termotivasi untuk kerja lagi. Rencananya mulai bulan depan uli mayang mau focus mencari pekerjaan lagi. Heheh… harus dapat kerja sebab kantong uli mayang mulai menipis. Ada yang punya lowongan kawan? Kabarinya kalau punya Hihi…


Sebenarnya bekerja itu sangat menyenanngkan selain dapat gaji, kita juga dapat pengalaman baru dan juga teman baru tentunya. Ngemongi soal temen nie uli mayang punya beberapa foto liburan bersama teman – teman satu kantor dulu di lamongan. Kebetulan saat itu kami liburan ke WBL (wisata Bahari Lamongan) seru banget dech… kurang lebih seperti di Ancol lah.. (mekso)
Wahananya cukup banyak pilihanya, tiket masuknya juga terjangkau dan juga transportasi ke WBL itu mudah accesnya..  yang paling nyenengin lagi tentu saja belanjanya, well di luar/pintu masuk sebelum ke tempat permainan di sediakan banya stand/took yang menjual buah tangan untuk dibawa pulang wisatawan. Oleh – oleh nya ada berupa souvenir, pakaian, jajan dll… well bagi ibu ibu pasti suka dech ke TPI kurang lebi itu seperti pasar ikan gitu.. harganya juga miring..
Ahh… jadi pengen ke sana lagi, next lah…
Well sekian dulu ya kawan. Besok kita sambung lagi . 

salam sayang
 uli mayang :*

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.