20 January 2011

jalan jalan ala uli mayang dkk

hai hai sebenernya sech dah hampir 2 minggu yg lalu aku jalan2 ma temen2 tapi baru sempat tak posting.. :D ini dia jalan2 ala uli mayang dkk (dan kawan kawan) hehe.. modal jalan2 kita sech cuma pedah montor dan bensin.. benda wajib di bawa kamera dan hp lalu alat rias???? hahah.. :D
lokasi nya di cagar alam simpenan.. ini jalan pintas dari pare ke puncu. nah kalau pagi sekitar jam 5-6 temen2 ke sini pasti bisa nemuin kera/monyet yang kecil itu low.... :D
sebelum nya kita ke perhutanan lalu, simpenan next, perkebunan kopi,nanas dll lalu jalan lahar gunung kelud terus, terus pulang kira kira 1 liter cukup kok pp :D

 ini dia poto poto n video kita (maap kurang jelas pakak hp)

perhutanan...


simpenan/cagar alam



 kebun nanas dan jagung



jalan lahar ...



:D hehe.. narsis lagi..

16 comments:

  1. Oh Darling, these pictures are amazing
    I wonder where I can find such beautiful greenery here in Surabaya
    and girlllll, that video ROCKS!!!

    Hugs & Kisses
    Jemina
    xoxo

    ReplyDelete
  2. Betapa nikmatnya jalan-jalan dialam terbuka.

    ReplyDelete
  3. Wow asyik yah...

    Jalan2 ..
    nice place...

    btw ajakin kita juga dunk...

    "tukeran link,boleh???

    ReplyDelete
  4. jalan-jalan di cagar alam, pasti udaranya segar, dan murah (atau di sini gratis?)

    ReplyDelete
  5. looks like a fun place to take some pictures. thanks for dropping by my blog btw. i hope to hear more from you. :)

    ReplyDelete
  6. Such a beautiful setting, looks like lots of fun! Thanks so much for stopping by and commenting on my blog, come back any time :)

    <3 Alison
    alisonscampusfashion.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Great pictures!!! I like the one you're all sitting on the rock the most!

    xxx

    Pris

    www.fashionablepris.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. lah aq kok ga diajak2 neh..... lain kali ajak2 dong..

    ReplyDelete
  9. Hehehehe.. lokasina kok kayak di timur rumahku yach... :Hehehehehehehe... perjalanan yang asyik tuh, kapan2 ajakin q yach lok mo jalan2 lagi... :))

    ReplyDelete
  10. aduh jadi pengen maen2 kekebon nih sambil mancing, posting bagus

    ReplyDelete
  11. tempat jalan2-nya bagus pasti seger tuh udaranya

    ReplyDelete
  12. jadi pengen jalan2 juga...

    waduh tampilan blognya baru ya....

    ReplyDelete
  13. I do miss green sceneries! you must have a great trip there :D

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.