06 November 2017

REVIEW : nuface prominent essence facial mask gold cocoon brightening effect

hy cantyk,Review nuface prominent essence facial mask gold cocoon brightening
hallo semua selamat Hari senin. bagaimana weekend nya kemaren menyenangkan? semoga menyenangkan ya. 

Kali ini uli mayang bakal mengupas tissue mask brand nuface yaitu variant gold cocoon. Nuface mask cocoon ini tampilan bungkusnya unyu unyu dech, unik banget Ada si cocoon alias kepompong sutra emas yang exis di bungkusnya. Saya tertarik untuk nyoba Dan beli karena Ada promo waktu itu harganya 17.500 jadi 14.000. *wanita biasa lah khilaf* sebenarnya selain itu juga karena tertarik dengan produk Korea. Korea Kan terkenal dengan perawatan kulit yang tjakep poenya. 


Akhirnya pulang bawa dua sheet mask nuface gold cocoon essence facial mask brightening, padahal niat awal ke swalayan cuma beli pasta Gigi Dan sabun cuci detergen. 

Pertama buka kemasanya Saya agak sebel karena tissue atau sheet nya susah banget di buka untuk di lebarkan, lengket banget dach. lembaran tisue nya tipis banget jadi tambah sulit saja di pisahkan, cantyk tau sendiri tissue nya kan di lipat gitu dalam kemasan. tapii, Kekesalan Saya tidak berlangsung lama. Kenapa? karena UKURAN sheet nuface ini BESAR! Horeee... Wajah Saya yang lebar Dan boros bisa tercover sempurna, di tambah lagi ada sisa mask untuk menutup mata. it's perfect. tiduran sambil maskeran, enak banget bagai ratu.

aroma dari mask nuface ini unik beda dari mask biasa nya yang beraroma manis, mungkin karena dari hewan ya jadi tidak manis. secara ulat lho ulat, mana ada ulat yang manis. aroma nya tidak begitu kuat, mungkin cuma di awalnya saja, setelah beberapa saat aromanya bakalan hilang ditelan bumi. wussss ~~~~

baca juga : bio aha face mask lokal

Saya bukan seseorang yang hype atau sangat suka dengan masker berbentuk sheet, karena menurut saya masker tipe gini kurang mantap di jiwa, kantong dan wajah. lebay.. banget ya? tapi beneran lho.. intinya masker dalam bentuk tissue itu kurang narik di wajah, kurang kencang dan efek cerahnya itu tidak bisa seketika. tidak percaya? coba bandingkan dengan masker tradisional. 

walau begitu, mask bentuk tissue seperti nuface tetap ada di laci saya sebagai stock dalam keadaan kepepet dan terdesak. kata orang "seseorang dapat di nilai dari penampilan" walau tidak sepenuhnya benar, minimal wajah bersih menunjang percaya diri dan di lihat orang enak. 


cara menggunakan nuface prominent essence facial mask sama saja dengan masker instant lainnya tinggal sobek kemasannya, keluarkan tissu / sheet nya lalu lebarkan, tempel sheet mask pada wajah yang sudah di besih dan dalam keaadaan kering, tunggu 15 s/d 20 menit hingga essence cocoon terserap oleh kulit. lepaskan sheet dari tepi dan pijat. wallaaa ... 

lho lho lho ... tidak di bilas? sudah tidak perlu. 
ini dia masalah buat saya, anjuran dari kemasan nuface masker korea ini tidak perlu alias jangan di bilas agar essence terserap absorbed kedalam kulit dengan sempurna. uli tidak betah karena rasanya pliket dan saya tidak terbiasa, jadi ya saya bilas di basuh dengan air hangat lalu air dingin. LOL

masker nuface cocoon ini essence nya banyak melimpah ruah cukup untuk di aplikasi kan ke bagian leher juga. leher juga perlu di rawat ya cantyk, jangan hanya wajah. leher kalau tidak di rawat nanti kendur, item jatohnya kayak pakek topeng lho. mau?  pertama saya menggunakan nuface gold cocoon ini ada sensasi panas sedikit tapi setelah itu biasa saja. tidak ada iritasi dan sensasinya dingin semeriwing. seger dach, mungkin karena sebelum menggunakan masker biasa saya masukkan dulu  maskernya ke lemari pendingin / kulkas.

nuface prominent essence facial mask ini asli korea lho, siapa pencinta produk skin care korea?  absen ya. sheet dari nuface gold cocoon ini juara banget. kalau sebelumnya saya sempat complain karena sulit di lebarkan untuk buka karena tipis sekarang saya mau muji karena tipis nya itu. wah uli labil, pendiriannya tidak tetap. biarin. jadi sheet dari nuface di claim berasal dari serat pohon makanya bisa tipis, teransparant dan lembut. sumpah, walau saya pecicilan dan banyak gerak sheet masker ini tetap anteng stay di wajah saya. keren kan! bener bener seperti kulit wajah ke dua.
penggunaanya sebaiknya di sarankan seminggu dua sampai tiga kali penggunaan. uli pakai mask gold cocoon facial mask hanya setiap kepepet saja. saya sudah repurchase tiga kali dan setiap pembelian dua sachet. kenapa beli lagi? karena hasilnya bagus, bagus dalam arti pertama tidak buat wajah saya alergi, kedua sangat membantu membuat wajah saya segar seketika, ketiga efect cerah brightening dapat walau tidak putih, terakhir praktis alias tidak rempong penggunaanya.

buat saya masker itu seperti me time, menambah kenyenyakan tidur. karena hampir setiap maskeran saya tertidur. maka dari itu maskeran biasanya di malam hari saat anak saya sudah tidur. facial mask bentuk sheet gini beneran enak banget tidak perlu repot bilas dengan wash lap, tidak buat kotor dan sekali pakek. kalau pas weekend dan tidak repot baru maskeran tradisional yang rempong itu lho, biasa nya di godai suami biar retak maskernya terus saya ngamuk hahah... 
bagaimana tertarik coba juga? atau sudah coba? share ya di colom koment di bawah. sekian dulu review nuface prominent essence facial mask gold cocoon brightening effect dan sampai jumpa lagi di posting berikutnya.
salam sayang
uli mayang

5 comments:

  1. Mayyyyy gw dulu rajin banget berburu sheet mask. Hahah, tapi sekarang males. Soalnya harga per pcs lumayan juga :" Mending bikin sendiri pake teknik CSM.

    Ya biasalah ya bok, namanya juga wanita. Gw dulu beli ini karena beli 1 gratis 1!


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Kalau soal harga lebih murah Viva masker yang tradisionil itu. cakep hanya 5 rb bisa di pakai berkali Kali hanya rempong bisa putih semua baju Saya 🤣🤣 cms itu apa sich ?

      Delete
  2. Wow, interesting mask, it's so useful! Great post darling, so nice review.
    you are so beautiful!

    New post is on my blog! Visit me, Maleficent

    ReplyDelete
  3. Uli, my daughter loves facial masks, she uses them all... the sheets, creams, mud masks... she loves how clean her face feels and how fresh it looks xox

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.