28 December 2015

Review BiOAHa face mask lokal asli gresik indonesia


Hallo selamat malam sahabat uli mayang blogs, kali ini uli mayang akan mereview face mask lokal asli indonesia. Nama produk ini adalah Bioaha face mask. Di produksi oleh PT. Rama Mulia Cosmetik Indonesia. Desa tenaru, kecamatan Driyorejo, Gresik - Indonesia. 

Penampakan si bungkus bioaha mask ini kertas kardus berwarna putih sebagai background dengan gambar wanita tanpa expresi yang sedikit menyebalkan buat uli liat. Model poo senyum dikit lebih enak di liat.
Di dalam kardusnya ada 3 plastik alumunium foil berisi masker dan essence. By the way di dalam alumunium foil  masih ada plastik lagi. Essence nya banyak dan tumpah tumpah keluar plastiknya. Untuk lebih jelasnya bisa di lihat di gambar di bawah ini ya.
Awalnya uli sedikit ragu dengan produk bioaha face mask ini. Kan sekarang lagi ramai tu produk abal abal. Terus agak aneh juga indonesia punya face mask dari gresik yang terkenal dengan semennya. Apalagi produk bioaha face mask ini tidak dapat di temukan di setiap toko sobat. Makanya uli mayang cek dulu BPOM dan alhamdulillah ada. Berarti aman dan bukan produk abal abal. Hehe.. negative thinking duluan ni.
Well face mask UV Whitening Bioaha ini menawarkan tiga keunggulan yaitu pencerahan, peremajaan dan kelembapan. Merupakan kombinasi efektif antara vormula VAS (vitamin, Aloevera, Sunscare Protection) dan anti aging. Yang di gadang gadang dapat membuat wajah tampak lebih bersinar, membantu mengencangkan kulit wajah dan menyamarkan kerutan di wajah.

Dan setelah pemakaian nilai uli untuk mask Bioaha adalah 6
  • (+) Praktis tinggal sobek lalu pakai, gampang untuk di bawa
  • (+) essence nya banyak bisa di pakai di leher dan tangan.
  • (+) harga termasuk murah Rp 22.000,- isi 3 yang berarti kurang lebih Rp 7.000,- per saset
  • (+) kerasa kencang di wajah saat di pakai tapi nariknya kurang kencang. Beda dengan masker viva yang kencang banget di wajah.
  • (+) besoknya wajah memang lebih kenyal. Tapi setiap pakek masker emang gini sich efek nya seger kencang di wajah.


  • (-) sulit di temukan, tidak semua toko menjual masker bioaha ini
  • (-) sepertinya mengandung banyak alkohol karena ada sensasi pedas menguap di mata. Perih booookk~~
  • (-) essence nya sulit di serap kulit rasanya pliket.
  • (-) saat masker di angkat dari wajah terasa amat sangat berminyak rasanya di wajah.
  • (-) bungkus nya agak kurang meyakinkan ya, si embak tampangnya tanpa expresi sich. 
  •  (-) setelah baca ingredients agak puyeng, kok banyak banget ya nama nama kimia tak di kenal. Alias banyak kandungan kimianya. 

#Di tanya mau beli lagi? Pikir pikir dulu~#

Ingredients:
Aqua, propylene glycol, glycerin, alcohol, polysorbate 80, glycolic acid 1.4% , octyl methoxycinnamate, triethanolamine, aloe barbadensis extract, d-panthenol, diazolidinyl urea, methylparaben, alpha-arbutin, disodium EDTA, parfum, propylparaben, palmitoyl tripeptide -3, collagen, sodium benzoate.
Well hasil review berdasarkan pengalaman pribadi, buruk buat saya belum tentu buruk juga buat anda. Tergantung kulit masing masing. Tidak ada maksud menjelek jelek kan produk sebuah produk. Penulis hanya menulis apa yang di rasa secara jujur dan terbuka. Semoga reviewnya bermanfaat


Salam sayang

Uli mayang

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.