30 December 2015

review Wardah Creamy Body Butter strawberry solusi mencagah strachmark ibu hamil

Hallo, tidak kerasa tinggal hari ini dan besok hari terakhir di tahun 2015 ini. Semakin tua sudah pasti ya? Semakin jelek,,, umm tidak juga. Haha..

ok balik ke topik kali ini uli mayang mau mereview produk dari wardah creamy body butter strawberry. Sebagai info saja uli mayang sedang hamil jadi butuh extra kelembapan untuk kulit khususnya bagian perut yang semakin lama semakin membesar. Perut ibu hamil biasanya atau umum nya terdapat strachmark atau garis merah seperti urat urat otot otot yang lambat laun menghitam lalu berubah putih. Kalau sudah putih bakal susah dan memakan waktu lama buat di hilangkan.
Lebih baik mencegah dari pada mengobati kan? Begitu lah kata kata yang sering di katakan orang bijak, dan benar adanya. Strachmark sendiri di sebabkan karena perubahan ukuran tubuh secara drastis, sedang kulit kurang elastis dan lembab. Maka dari itu kulit tertarik dan jadi lah strachmark. Nah fungsi dari creamy body butter di sini adalah mempertahankan kelembapan dan elastisitas kulit. Seperti yang kita tahu tekstur dari body butter lebih creammy dan kental bila di bandingkan dengan hand body atau body lation. Karena memang fungsi body butter adalah extra melembabkan. Biasanya body butter di gunakan pada area yang sangat kering seperti siku, tumit atau perut pada ibu hamil.
Uli mayang sendiri belum pernah mencoba body butter merk produk lain jadi belum bisa membandingkan. Tapi creamy body butter dari wardah ini enak di pakai. Menurut cara pemakaian di belakang produk sebaiknya di gunakan setelah mandi. Tapi uli lebih memilih menggunakan saat mau tidur. Alasanya, uli banyak beraktifitas di luar ruangan jadi butuh body lotion yang mengandung spf sedangkan body butter wardah ini tidak ada spf nya. Mungkin karena fungsi nya khusus melembabkan saja kali ya?

Selain itu, uli lebih memilih memakai body butter di malam hari karena, body butter teksturnya lebih creamy jadi membutuhkan waktu lebih lama dari body lotion untuk meresap dalam kulit. Uli khawatir sebelum body butter wardah ini meresap uli sudah keburu keringatan. Bisa di bayangkan bagaimana rasanya? Pasti pliket dan tidak nyaman. Hehe...

alasan berikutnya uli pakai body butter wardah strawberry di malam hari adalah wangi strawberry nya tahan lama, seger. Tapi itu juga yang jadi masalah. Kalau di pakai pagi hari lalu pakai parfum atau deodorant dkk dan wanginya tidak match dengan wangi si creamy body butter wardah ini bisa di bayangkan bagai mana pusing dan enek orang di sekeliling kita dan kita sendiri sebagai pengguna pasti puyeng. LOL..


Well Uli beri produk ini nilai 8,5 dari sekala 10.

Saya pribadi suka produk ini. Recomended lah.. ini menurut saya pribadi lho ya.. reviewnya di bawah ini..


  • (+) produk ini sangat bekerja pada kulit saya. Melembabkan kulit perut, usia kehamilan 5 bulan jalan 6 bulan belum ada strachmark pada perut. Karena tiap malam saya oleskan wardah creamy body butter pada perut, sedangkan Payudara sudah ada strachmark karena saya lalai saya kira cuma perut yang membesar ternyata bokong, payudara dan paha ikut membesar saat hamil :'(
  • (+) wanginya segar soft tidak norak dan tahan lama
  • (+) mudah di temukan di toko dan harganya masuk akal Rp 46.000,- ~ Rp 50.000,- untuk ukuran 150 ml.
  • (+) creamnya lembut dan tidak encer, pas lah di kulit.
  • (+) wardah creamy body butter ini memang membutuhkan waktu lebih lama dari body lotion untuk meresap ke kulit, tapi body butter ini benar benar meresap seluruhnya dan tidak pliket atau bersisa di kulit setelah meresap. Ship lah.
  • (+) pada pemakaian pertama langsung terasa lembabnya.

  • (-) belum ada sejauh ini, mungkin tempatnya saja ya yang cepuk harus di buka tutup agak rempong di colek colek kayak sabun colek. Enak kalau tempatnya kayak body lotion botol tinggal pencet crooottt...hehe..

Perut besar saya belum ada strachmark. Maaf ya foto kurang sedap di lihat. Buat bukti saja..
Lebih lengkap tentang produk di bawah ini..

Ingredients
Aqua, glycerin, caprylic/capric triglyceride, octamethylcylotetrasiloxane, olive (olea europaea) oil, cetyl alcohol, stearic acid, dimethicone, fragrance, polysorbate 60, stearyl stearate, isopropyl myristate, squalene, decamethylcyclopentasiloxane, PEG-100 stearate, fragaria vesca (strawberry) fruit, petrolatum, shea butter (butyrospermum parkii), polyacrylamide, propylparaben, C13-14 isoparaffin, methylparaben, BHT, tocopheryl acetate, xanthan gum, laureth-7, benzyl alcohol, algae extract, phenyl trimethicone, simmondsia chinensis (jojoba) seed oil, phospholipids, phenoxyethanol, methylchloroisothiazolinone, ethylparaben, methylisothiazolinone, CI 14720.

Di produksi oleh,

PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION
Industri Road IV, Blok AG No. 4
Jakate Industri Area
Tangerang - Indonesia

Ok thats all review about wardah creamy body butter with strawberry see you in next post dear...

with love

Uli mayang

1 comment:

  1. Uli, I'm happy to read this is working for you... I should have as diligent as you when I was pregnant xox

    Happy New Year... I hope you havr a wonderful year ♡

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.