13 December 2010

midori van java cafe

 aw aw aw... finally i was copy this picture from mega laptop. yea yea i am happy..
hehehe.. makan! makan! makan! seneng dech kalau dah acara makan dan makan hohoh...ini foto waktu ada tuas buat makalah kewira usahaan. :D dan mbag mega mengambil midori van java cafe sebagai objeknya :D kalau saya sich toko rajawali dan mbag mega diler suzuki. :D


nyam nyam ... yummy waktunya makan nie, monggo... :D (baju merah yustika, baju hitam mega dan baju abu2 uli )


 abis maem perut kenyang siap bertempur... ayo nyelesaikan tugas2 :D


 selesai deh semua beben.. waktunya gila2 an.. heheh... nie orang2 sableng semua...mata nya pada ilang kalo tertawa.. hem.. misalnya lawan bicaranya lari/ sembunyi paling kita gak tau... :D berhubung gelas lemon tea nya seperti gelas beer jadi mari bergaya seolah olah sedang minum minum.. hehehe...


aku  ini termasuk anak narsis banget :D hidung aja delesep belagu pakek kaca mata..  hehe.. liat mbag mega cocok pakek kaca mata aku jadi pengen juga dech..

 suasananya seperti malam ya?? padahal ini siang bolong lho.. :D


thanks to arnes (mega boy friends who take our picture) :D

23 comments:

  1. thanks for your comment! looks like you had so much fun!!

    follow me if you like:)

    xxx

    www.fashionablepris.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. gambar 1-4 siapa yang mfoto tuh,,eheh
    wah seru nongkrong di kafe,,hehe

    thanks uda follow,,aku follow balik ya,,^_^

    ReplyDelete
  3. ada acara makan-makan di cafe
    enaknya ada acara makan2 kayak begituan sob..

    Semakin lama melihat akan semakin lapar jadinya perut ini.
    Judulnya kok unik ya.cafe dengan bahasa apa itu ya.
    Bahasa jerman atau inggris ya..

    Semoga sukses dan sehat selalu sob ya.

    ReplyDelete
  4. ada di daerah mana ini cafenya..
    Kok nampak meriah sekali.

    Btw fotonya bagus sob..
    pake kamera hp atau kamera digital itu ngambilnya ya..

    Lesehan seperti itu aku tak pernah menghampiri sob, maklum gak gablek blas...
    kalo nasi pecel yo sering hehehe...

    Semoga sukses saja ya dan sehat selalu

    ReplyDelete
  5. Hwahahahahahahahahaha..., saya suka gaya kalian.., semangat semangat semangat...!!! Tetaplah ceria.. :-bd

    ReplyDelete
  6. makan sambil lesehan lebih nikmat daripada makan sambil duduk di bangku :)

    *ga bisa membayangkan, makan di restoran elit sambil lesehan :D

    ReplyDelete
  7. nyari-nyari buku tamu gk dapet,,,sini aja dach,,biar rame-rame, minum2 teh biar mabok...hauhahaha..

    ReplyDelete
  8. Cute and FUN pictures babe

    Thanks for sharing

    XOXO
    J

    ReplyDelete
  9. uenake yg mkn2, kirimin donk ke Penghuni60...
    hehe... :D
    slm bwt semua ya

    ReplyDelete
  10. looks like you guys are having a great time :D

    ReplyDelete
  11. Q ngeliatin ceweknya! cantik-cantik.... hehehe

    ReplyDelete
  12. wow,,,,Uli makin cantik aja nih,,,, :)

    ReplyDelete
  13. wow asyik banget makan-makan..
    :D

    ReplyDelete
  14. hayo hayooo.. kalau sudah pada kenyang.. siap tempur lagi hayoo.. semangat!!!

    ReplyDelete
  15. tks ud kasih komentar mba, asyik banget ya acara makan2-nya... happy blogging

    ReplyDelete
  16. wach,keren dan canti2 ya kaka kaka ini,,..
    makasih..

    ReplyDelete
  17. salam blogger.. salut banget deh sama non uli.. kreatif tiada henti..

    ReplyDelete
  18. berkunjung ketempat mbak yg kreatif.. salam kenal.. kl mbak mau silahkan ada yang gratis tapi dapat duit..

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.