01 April 2020

Review Viva white soothing aloe gel, murah gel lidah buaya asli indonesia

Hy cantyk
Review-Viva-white-soothing-aloe-gel-murah-gel-lidah-buaya-asli-indonesia

kulit kering seperti milik saya sangat butuh kelembapan. oleh sebab itu saya suka sekali dengan produk - produk untuk melembabkan terutama produk - produk mengandung aloe vera (lidah buaya). jadi langsung saja yuk lihat hasil review viva white soothing aloe gel moisture recharge with pure aloe vera juice. saya suka banget dengan viva karena dari jaman sekolah dulu sudah cocok menggunakan produk brand ini, selain itu karena harganya pun sangat bersahabat tentunya. selain murah produk viva sangat mudah di dapat.

Packaging 
biasa saja terbuat dari pastik berwarna hijau semi transparant dengan gambar lidah buaya dan tube sebagai pembuka dan penutup untuk mengeluarkan produk. cara penggunaannya buka tube nya lalu pencet sedikit jarnya. kemasannya ukuran tanggung 80 ml sangat traveling friendly. saya suka kemasannya yang semi transparat karena memudahkan untuk mengetahu isi dalam tube.





kemasan-viva-soothing-aloe-vera-gel-lidah-buaya-melembabkan

Texture
warna gel aloe vera viva berwarna bening sama dengan aloe vera pada umumnya. tekstur nya seperti gel mirip jus dan sangat cepat meresap di kulit seperti air. ketika di aplikasikan untuk kulit rasanya sejuk adem.

review-teksture-sooting-aloe-vera-gel-lidah-buaya-viva-murah-lokal



Khasiat 
di claim dapat melembabkan, menenangkan dan menyejukkan kulit. over all setuju banget aloe gel viva ini sangat ampuh buat menyejukan kulit saya setelah sun burn selepas berkebun di bawah terik mentari. selama menggunakan produk ini kulit kering saya jauh lebih lembab dan lembut. kelebihan produk ini adalah No Alcohol dan itu sangat sangat perfect untuk kulit kering seperti milik saya. di claim juga di situs resmi viva, gel lidah buaya ini bisa di gunakan TOP to TOE yang artinya aman di gunakan di seluruh badan. 

Aroma
ada aromanya, saya pribadi tidak masalah dengan aromanya karena menurut saya aromanya segar. fresh! aroma - aroma flora. 

Harga
harganya sangat rasionable, murah menurut saya Rp 19.800 per 80 ml dan bisa cantyk dapatkan di toko - toko terdekat tanpa perlu online.
review-kandungan-viva-white-sooting-aloe-gel-moisture-recharge-with-pure-aloe-vera-juice

Cara penggunaan versi saya
setelah mandi saya oleskan di seluruh tubuh, baik wajah sampai kaki. saya gunakan sebagi pelembab, sebagai body lotion juga. ini berbeda dengan aloe gel yang dulu saya gunakan. viva ini selain lebih murah, lebih cepat meresap juga tidak ada rasa perih di mata saat saya gunakan di wajah. untuk rambut saya belum pernah mencoba.

setiap kali kulit terasa kering akan saya ulangi pemakaiannya. menurut saya selama penggunaan produk ini tidak ada pertambahan tumbuh bulu. oleh sebab itu tidak saya gunakan di rambut. walau pun lembab viva ini tidak lengket jadi benar benar absorb. entah bagaimana lagi saya harus memuji nya. intinya hingga saat ini saya terus balik dan repurchase. selama menggunakan produk ini di wajah tidak ada masalah buat kulit saya, tidak menimbulkan iritasi maupun jerawat. tapi balik lagi tiap individu berbeda.
review-kelebihan-bagus-kandungan-viva-white-sooting-aloe-gel-moisture-recharge-with-pure-aloe-vera-juice

Kandungan 
aqua, butylene glycol, propanediol, PEG-40 hydrogenated castor oil, aloe barbadensis leaf juice, glycerin, acrylates/c10-30 alky Acrylate crosspolymer, Triethanolamine, Perfume, Ethylhexylglycerin, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetat.

melihat kandungannya dari kaca mata awam kayak saya, semua yang serba hydro adalah air, dan semua yg serba glycerin adalah pelembab. jadi bahan - bahan utama viva ini adalah air. kata beberapa teman castor oil baik untuk menebalkan bulu, sayang nya ini kurang nendang untuk saya. bulu - bulu di kulit saya tetap santuy tidak berpengaruh jadi ya saya tetap pakek saja viva ini sebagai pelembab dan body lotion

masih menurut para blogger kelas kakap, lihat dan membaca kandungan itu dari urutan. misal urutan pertama aqua (air) maka kandungan (komposisi) air lah yang paling banyak, lalu di ikuti urutan ke dua butylene glycol (penurun kekentalan produk, pelembab) begitu seterusnya. saya pribadi tidak pernah mendetail membaca ingredients kandungan produk. saya cuma membaca empat list pertama dan menurut saya pribadi viva gel ini bagus. FYI, dari yang saya baca butylene glycol dapat mengurangi breakout dan menutup pori - pori mungkin karena effect ini banyak temen - temen yang menggunakan Aloe gel sebagai primer sebelum make up. negatif nya karena butylene glycol bisa menutup pori - pori ada kemungkinan dapat memperparah jerawat. tetapi yang jelas untuk kulit kering seperti saya ini merupakan komposisi yang bagus banget.

oke sekian dulu sampai berjumpa di postingan berikutnya, tidak ada salahnya tetap merawat tubuh walau di rumah saja. semoga selalu sehat dan bahagia

salam sayang

uli mayang


2 comments:

  1. Waah ternyata Viva ngeluarin aloe vera gel juga. Seneng nih makin banyak brand lokal yang ngeluarin. Soalnya aku termasuk pecinta aloe vera gel. Pasti nyetok gitu. Ini lagi nyobain punya Purbasari. Nanti kalo habis coba cari Viva ah. Makasih yaa reviewnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama aku juga suka banget ma Aloe vera. Ship lag pokok nya. Selamat mencoba

      Delete

Thanks for a nice comment

uli mayang.