23 December 2015

Review, vaseline healty white spf 30 serum

Hallo semua selamat malam.. kali ini uli mayang mau review tentang hand body dari vaseline. Ceritanya uli biasa nya kan pakek lotion apa saja yang ada di rumah alias yang di belikan mama. Berhubung belakangan ini akhir tahun dan kejar target jadi uli mayang lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Bermandikan cahaya matahari. Makanya uli mayang sekarang gosong alias hitam. Kulit uli mayang pun jadi belang.
Nah saat mampir ke toko uli liat ni produk di pajang, spf nya buat uli jadi ngiler. Pada produk vaseline ini terdapat SPF 30 PA ++ yang dapat melindungi kulit dari UVA dan UVB dan menurut si iklan serumnya bisa mencerahkan kulit dan melindungi kulit kita.
Setelah terbujuk oleh iklan dan membeli vaseline healty white Spf 30 serum ini dan menggunakanya uli mayang kasih nilai 8 untuk produk ini. 

  • (+) produknya vaseline healty white cepat meresap dan tidak lengket bila di bandingkan vaseline yang coklat 
  • (+) SPF nya besar 30 PA ++ hampir sama dengan sunblock vaseline yang warna orange, tapi ini lebih mudah di serap kulit 
  • (+) 3x whitening serum membantu mencerahkan kulit lebih cepat
  • (+) lembab di kulit. Membuat kulit terlihat lebih segar kesannya glow gitu. 


  • (+) dari segi harga bila di bandingkan dengan produk lain yang mengandung SPF 30 harga vaseline termasuk wajar. Harganya sekitar Rp 26.000 ~ Rp 30.000 tergantung di toko mana kawan belinya. 

  • (-) produk vaseline healty white tidak water proof jadi habis berkeringat atau terkena air butuh pengulangan lagi. Berbeda dengan vaseline sunblock yang water proof  (botolnya orange)

Gambar tangan uli belang terlalu sering berkendara dengan sepedah montor. Well tangan kiri klihatan glow ya.. itu pakek vaseline sedang yang tangan kanan tidak pakai vaseline.

setelah seminggu menggunakan vaseline white spf 30 pa ++ kulit uli mayang yang belang mulai naik tone nya.. walau sedikit setidak nya produk ini bekerja cukup baik di kulit uli. Catatan uli sekarang mulai rajin juga pakai sarung tangan saat berkendara jadi tidak semata mata karena si vaseline ya.

ok thats all.. ada yang mau nambahin? Semoga berguna ya reviewnya. 

Salam sayang

Uli mayang

3 comments:

  1. Uli, I like the Vaseline product but I've never tried this... it looks good though xox

    I hope you are feeling better ♡

    ReplyDelete
  2. vaseline healty emang produk yang bagus katanya adem buat dipake

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya adem ni produk gampang ngeresap. Tapi ya pendapat pribadi soalnya cenderung kering kulit ku, setelah makai hampie sebulan rutin kulit ku agak mendingan yang belang itu

      Delete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.