29 March 2016

REVIEW : Vaseline Healthy White Night Repair 200ml

Hai hai scyantik... kali ini uli mayang mau review Vaseline Healty Night Repair, Lightening and Restoring lotion. Buhhff panjang sekali ya namanya, sampai belepotan mengucapkannya. Hehe.. well i am in love with vaseline product! Menurut saya pribadi produk produk vaseline itu memuaskan. Jadi saya selalu penasaran dengan produk produk brand vaseline ini. How about you? 


Membahas soal brand vaseline sebelum ini uli mayang juga pernah mereview produk vaselin healty white spf 30 serum di Sini. Nah kalau si vaseline healthy white spf 30 serum saya pakai di pagi dan siang hari, maka si vaseline healthy white night repair saya pakai di sore atau malam hari (sebelum tidur malam). Kenapa di sore atau malam hari? Karena memang di sarankan di gunakan di malam hari sebelum tidur, di aplikasikan pada kulit yang telah di bersihkan. Masuk akal juga sich, body lotion ini seperti hal nya cream malam wajah yang bekerja lebih maksimal saat kita beristirahat di malam hari.
Review product 
Vaseline Healthy White Night Repair
Dari skala 1~ 10 nilainya 8
  • (+) dari segi teksture, vaseline healthy white night repair ini cair. Lebih encer dari produk lotion vaseline lainnya bahkan lebih cair dari vaseline healthy white spf 30 serum. Karena cair maka vaseline healthy white night repair ini mudah dan cepat meresap ke kulit.
  • (+) produk ini tidak lengket di kulit, kan ada tuch ya product lotion yang rasanya pliket di kulit, kalau vaseline ini nyaman di pakai.
  • (+) membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal di pagi hari.
  • (+) di claim dapat mencerahkan kulit kusam dan meratakan warna kulit. (Kalau di saya memang bekerja, tapi makan waktu lama kurang lebih 2 minggu kelihatan merata warna kulitnya. Saya rasa itu bagus, kalau terlalu cepat dan instan malah menakutkan dan patut di curigai) di samping vaseline night repair saya menggunakan produk lain juga di siang hari dan tentu saja jaket saat berkendara di siang hari.
  • (+) cocok untuk kulit kering, menutrisi dengan sangat baik. Hey, kulit tubuh saya termasuk kusam dan kering dan vaseline night repair sangat membantu melembabkan.
  • (+) mengandung Bio Active PPAR yang dapat menutrisi kulit sekaligus memberi kecerahan selama 8 jam di tengah malam.
  • (+) harga nya rasionable, masuk akal untuk ukuran 200 ml di bandrol dengan harga IDR 35.000,~
  • (+) mudah di dapatkan, ada di hampir setiap swalayan

  • (-) karena lebih cair jadi terkadang saat mencet botolnya isinya kebanyakan keluarnya. 
  • (-) agak repot kalau malam mau tidur pakai body lotion harus di bersihkan dulu kulitnya. Maklum saya tidak terbiasa, biasanya pakai lotion cuma waktu selesai mandi.

Dari segi kemasan tidak berbeda jauh dengan produk vaseline body lotion lainya berupa botol plastik (kecuali vaseline serum, bentuknya tube). Creamnya atau warna lotionnya juga sama dengan variasi vaseline lainnya yaitu berwarna putih dengan wangi khas vaseline. Sepertinya jatuhnya lebih murah kalau beli ukuran jumbo. Dan saya memang suka beli lotion dalam ukuran jumbo, biar tidak bolak balik beli. LOL..
OK thats all review tentang Vaseline healty white night repair, buat yang pernah coba produk ini silahkan di share pendapatnya tentang product ini di kolom comment di bawah ya.. yang belum pernah nyoba boleh kok koment juga :D siapa tau tertarik. Sampai jumpa lagi di post berikutnya..
Salam sayang


Uli mayang

12 comments:

  1. Uli, I love Vaseline products. .. I've used them for most of my life, they've always worked great for me.xox

    Your baby must be due soon ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups i love this product too, and belive this to care my skin. Thanks launna..

      Delete
  2. Vaseline emang pilihan tepat buat body lotion ukuran drug store.. kelembapannya oke, wanginya juga harum..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbag aku juga suka ma vaseline ini cepat meresap pisan euy.. makasih dah mampir

      Delete
  3. I have tried other Vaseline product but have not tried this one yet. Will go get one soon!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeah vaseline is cheap and have good moisturized. Just try it nancy :D thanks for comming

      Delete
  4. I don't think we have that brand in Germany, too bad!

    -Kati
    http://almoststylish.blogspot.de/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Really? I thought all unilever product easy to found. Its oke.. thanks for stopping by

      Delete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. saya juga pakai ini...kulit yang dulunya kusam n kering bahkan kulitku itu bisa dibilang sawo matang setelah pakai ini agak cerah seh banyak yg bilang gitu... ^-^

    ReplyDelete
  8. This article gives the light in which we can observe the reality. This is very nice one and gives indepth information. Thanks for this nice article. natural nails

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.