21 July 2013

juli penuh deadline skripsi

selamat malam kawan. ini uli mayang mau share alias curhat dikit sambil nunggu selesai taraweh. mau keluar sungkan gak teraweh maklum lagi discount khusus wanita puasanya.hahah.... minggu minggu belakangan nie bener bener kerja keras banget. banting tulang karena di buruh waktu. ni rencananya ibu pembimbing saya mengultimatum akhir bulan ini semua harus clear darig bab 1 - 5 berserta cover dan lampiran. nice, nie foto jadwal kegiatan bulan juli yang asli padat buanget.




nie uli mayang di suruh revisi banyak yang salah. jadi ya di warnai dan di coret - coret sama ibu pembimbing hehe... dari bab 1 sampai bab 5 full color lho... sagkin dedel nya uli mayang nie.


wah berwarna banget ya... tapi yang uli mayang sukuri adalah ibu pembimbing nya sangat telaten. jadi skripsinya di baca dan di koreksi satu persatu. dari yang uli gak ngeh sampai bener bener hapal mati. padahal dulu ada mata kuliah research tapi baru ngeh nya saat berhadapan langsung dengan skripsi ini di bawah bimbingan beliau.


rencananya besok uli mayang mau ke kediri melanjutkan skripsi dan melengkapi yang kurang. rabu ini revisian di deadline dan juga minggu ini mengajukan ke pembimbing satu lagi. trus minta keterangan dan persetujuan yudisium di ESR lalu kembali lagi ke pembimbing skripsi (kedua duanya ) minta ttd. oh iya saya juga harus menyediakan kaset untuk burning soft copynya. lalu ke SMA lagi.

serasa Beneran Kuliah. hahah.. emang selama ini gak kuliah? kuliah sich tapi banyak santainya. heheh...
oke, untuk hari ini itu dulu, besok kita sambung lagi.


 terima kasih untuk kunjungannya, don't forget to leave a comment.


salam sayang

Uli Mayang

1 comment:

  1. hihihih kalo sudah skripsi pasti ingat kulih dan teman-teman lagi. itu buku jadwalmu keren banget. walaupun skripsina dicoret2 tetap semangat hehehe semoga cepat ujian Insyaa Allah :D

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.