09 August 2015

TAMAN KILI SUCI PARE by Uli Mayang



Taman Kilisuci Pare yang terletak di samping barat Masjid An Nur Pare atau timur makam pahlawan pare. Adalah sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Kediri dalam menyediakan ruang publik. 


saat ini taman kilisuci pare jadi tempat nongkrong yang di gandrungi oleh semua umur. why? karena bagi para orang tua taman ini lebih baik dari taman andalan pare sebelum nya yaitu tamrin. di taman kili suci di sediakan mainan untuk anak anak berupa ayunan dan perosotan. ada pula berbagai pedagan siap memuaskan hasrat makan dengan berbagai kuliner yang di jajahkan di taman kili suci. 

untuk para kaula muda, tenang ada hotspot di sana yang selaluuuu rame di kunjungi para remaja baik usia sekolah maupun kuliah. data terakhir yang uli mayang temukan pada sore hari taman ini pun rame di pakai komunitas skateboard. :)


 uli mayang menjadi salah satu pengunjung yang siap action menyemarakkan taman kilisuci ini. sayang kan kalau tinggal di pare tapi tidak tahu pare. seperti kata pepatah lama tak kenal maka tak sayang. so let me itroduce my town where i live "PARE"



well all picture was taken by my beloved husband, thank you my darling Ragil. this picture was taken at kilisuci park, in the way after we attended in my friends wedding ceremony, we were passing the park. i asked my husband to stop in the park and took some picture. xixi...



outfit :
hand bag : shopie martin
Top : Belle
blazer : matahari
 skirt : sewed by tailor based on my ordered


2 comments:

  1. Uli, you look so pretty, I like your outfit ♡

    The park sounds like it is a great place for many people to enjoy xox

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.