31 December 2015

Review Wardah Hydrating Cleanser & Hydrating Toner with Aloe Vera


Hiiiaaaa...31 Desember 2015, ini dia hari terakhir di tahun 2015, nanti malam tepat jam 12.00 atau pukul 00.00 pasti ramai bunyi terompet dan kembang api, well rencana malam tahun baruan ke mana? Pokoknya selamat menikmati malam pergantian tahun ya dear, uli mayang seperti tahun 2014 dan 2015 bakal ngerayain tahun baru 2016 ini di kantor. Omg... lembur tutup buku akhir tahun. Hihi... yah sudah lah kerja keras demi biaya persalinan. ^,^

Posting lagi ini tentang produk wardah, kali ini tentang milk cleanser dan toner dari wardah. Kalau ada yang tanya kok wardah? Lagi demam wardah ya?? Kok Review wardah terus? Jawabannya, karena Uli dapat barang gratis, jadi sewaktu lamaran hantaran dari pihak suami saya ada parsel yang isi nya produk wardah semua.. jadi ngabisin stok ni ceritanya. Tapi alhamdulillah cocok di kulit. 
Review tentang produk wardah Hydrating Cleanser dan toner

Cleanser Hydrating wardah With Aloevera
Score 7,8 scala 10

  • (+) botol nya unik berwarna hijau kebiruan, nyaman di genggam, ramping dan tinggi.
  • (+) wanginya tidak nyengak alias tidak terlalu kuat, soft dan khas wardah.
  • (+) isi cleanser tidak begitu kental tapi tidak cair juga. Istilahnya pas lah. Terasa ringan dan segar di wajah alias tidak pliket.
  • (+) cukup baik untuk mengangkat kotoran debu, bedak dan make up ringan di wajah. Kalau yang berat silahkan pake make up remover saja. Sayang cleansernya mahal.
  • (+) cocok untuk kulit normal cenderung kering. Seperti nya kandungan extra camomilla, aloevera, allatoin dan vitamin e benar benar bekerja melembabkan dan mengurangi iritasi di wajah.

  • (-) harganya lumayan mahal kisaran Rp 22.000, - ~ Rp 25.000,- untuk 150 ml. (Pendapat pribadi terbiasa pakek viva yang murmer soalnya)
  • (-) botol nya yang unik menyebabkan sulit untuk mengeluarkan isi cleanser wardah. Butuh tenaga extra buat mengeluarkannya, tekan dan goncangkan kuat kuat.
  • (-) saya harus pakai 2 kali aplikasi atau melakukan pengulangan agar kulit benar benar bersih setelah berakifitas sehari penuh di luar ruangan. Perasaan saya Mudah meresap ke kulit. 


Wardah Toner Hydrating with Aloevera
Score 8,3 Scala 10


  • (+) sama dengan cleansernya wardah hydrating, botol toner wardah ini tinggi elegan dan mudah di genggam
  • (+) wangi khas produk wardah, soft dan tidak nyengak
  • (+) tonernya seperti air ringan di wajah, warnanya pun senada denga botolnya. Saat di aplikasikan ke kapas tidak begitu ketara warnanya.
  • (+) terasa ringan, segar di wajah, tidak perih kayaknya kandungan alkoholnya sedikit. Dan benar saja saat liat di label wardah memang ada keluarga alkohol yaitu benzyl alcohol di urutan 11. Mungkin karena bukan di di urutan teratas dan bukan ethanol jadi tidak begitu keras dan memang hanya sedikit.
  • (+) cocok untuk kulit normal cenderung kering, diformulasikan dengan ph balence mengandung ekstrak aloevera dan chamomilla untuk melembabkan kulit, segar, nyaman dan tidak kering di wajah. Kenyal di wajah serasa tertarik tapi lembut tidak kering. Saya suka tonernya!
  • (+) mengangkat sisa cleanser dan menutup pori pori dengan baik

  • (-) mungkin di harga saja range Rp 22.000,- ~ Rp 25.000,-~ agak mahal. Tapi saya suka, rasionable lah. Tidak masalah segitu tetap beli kalau punya uang lebih haha.. 

Tentang produk wardah hydrating cleanser dan toner with aloevera

Di produksi oleh
PT Paragon Technology and Innovation
Imdustri road IV, blok AG no. 4
Jakate industrial Area Tangerang, Indonesia

Wardah cleanser hydrating with aloe vera

ingredients :
Aqua, mineral oil (paraffinum Liquidum), propylene glycol, cetearyl alcohol, glyceryl stearate, dimethicone, PEG -20 stearate, PEG-100 stearte, aloe barbadensis (aloe vera) leaf extract, octamethylcyclotetrasiloxane, fregrance, methylparaben, propylparaben, xanthan gum, decamethylcyclopentasiloxane, butylene glycol, allantoin, benzyl alcohol, tocopheryl acetate, chamomilla recutita (matricaria) flower extract, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, Cl 19140, Cl42090

Wardah toner hydrating with aloe vera

Ingredients :
Aqua, butylane glycol, aloe barbandensis (aloe vera) leaf extract, PEG -40 hydrogenated castor oil, trideceth-9, methylparaben, fragnance, benzyl alcohol, polysorbate 20, propylparaben, chamomilla recutita (matricaria) flower extract, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, Cl 42090.
Ok thats all posting kali ini, uli harap reviewnya berguna buat teman teman sekalian. Terima kasih sudah berkunjung. Bagi juga pengalaman teman teman ya saat menggunakan produk ini di kolom komentar di bawah.

salam sayang

Uli mayang



No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.