01 February 2016

HAUL bulan JANUARI 2016

Haul? Apa'an? Hakxz..
Umm setelah jalan jalan blogging kesana kemari uli sering banget nemukan yang namanya haul. Cari pengertian definisi haul di mana mana kagak nemu bok.. akhirnya uli mayang coba menarik kesimpulan sendiri. Haul adalah membeli atau berbelanja beberapa item produk baik yang sudah pernah di miliki atau pun belum. Benar kagak? Ada yang bisa tolong koreksi? Mohon maaf ya bila salah.. :D



Haul januari kok post di bulan februari? Ya karena satu bulan full saya kumpulin items apa saja yang uli beli bulan januari baru di posting di bulan februari. Biar kelihatan banyak ^,^ keliatan banyak duit wkwkwk... 
Jangan harap haul mewah ya dari uli, haulnya barang murmer murmer aje. Pokoknya barangnya banyak, ulinya seneng hoho ~~~ beberapa produk sudah uli review sisa nya nanti aku review juga produknya. Untuk produknya viva uli beli secara online di website nya viva. Sisanya beli pas belanja bulanan. Yuk langsung aje liat liat.
Nah paket viva ini free ongkir untuk pembelian diatas Rp. 100.000,- via online di web nya viva. Untuk produk viva bulan januari sepertinya saya kalap,  beli macem macem produk viva. Abis murah murah terus pasti kepakainya. Yang uli beli ada lulur bubuk viva (5.200), lulur mandi viva soybean (11.850), air mawar viva (4.800), lip and eye make up remover viva (6.800), message cream viva (6.200), peeling cream viva (6.350), eye shadow seri c pink to white viva (31.000), eye base cream viva (11.300), eye brown pencil viva (32.000), fin touch red orange viva (6.000), whitening cream viva (9.900) dan moisturezer lips balm viva (14.150)

posting cara belanja online di viva web nyusul ya..
Lalu yang masuk ke keranjang belanjaan pas lagi ke swalayan ada vaseline healty white night repairing (35.000), brush masker / keqi mask brush (14.000), eye shadow sari ayu (41.000), ovale facial mask bedak dingin (5.400), transparent soap BDL (6.000), x-pert natural eyelashes (9.000), qjl shower cap (2.500), dan lipstic matte purbasari (27.700).
Well di luar itu masih ada belanja lain tapi bukan make up, belanja nyicil buat persiapan melahirkan. Padahal masih lama banget. Usia kehamilannya aja baru jalan tujuh bulan, gak apa apa lah di cicil biar nantinya tidak kaget plus bengkak biayanya. Iya kalau besok besok punya uang, kalau tidak? Haydew bisa mumet ni kepala.
Jadi uli beli jarik, baju daster yang ada kancing depannya yang katanya buat ngasih asi gampang, pembalut untuk masa nifas, underwear, alat pemompa asi dan breast pad. Nah Bulan depan rencanan nyicil lagi belanja nya. Kata orang jawa barang barang baby baru boleh di beli setelah tingkepan atau acara tujuh bulanan, jadi biarkan bunda dulu ya dek yang belaja.. hahah :p
Besok saya pengen buat postingan khusus lah tentang haul persiapan menyambut dedek bayi haha.. kayaknya peminatnya kagak ada, but this my blog jadi suka suka saya mau nulis apa aja. Betul gak? Masa kehamilan kan moment paling indah jangan sampai terlupakan, toh niat nya juga sharing siapa tau ada yang butuh. Iya kan? Well sampai di sini dulu lanjut lagi di posting berikutnya.

Salam sayang

Uli mayang

2 comments:

  1. Enjoy all the items you can buy for yourself right now, once your baby is born they take up all the money :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. I think so.. Lol.., our little angel will take up all the money and change it with love, happiness. Thanks launna

      Delete

Thanks for a nice comment

uli mayang.