27 September 2016

Review Silky Girl Ever Glossy Nail Color Royal Ruby [yukcoba.in]

Hy cantyk
Review-silkygirl-ever-glossy-nail-color-royal-ruby
Lagi pengen banget beli nail color buat mempercantik kuku kuku saya tapi masih bingung milih brand-nya. Waktu buka email WOW uli dapat kesempatan untuk mencoba dan mereview Silky Girl Ever Glossy Nail Color Royal Ruby dari Yukcoba.in. HUuRrayy!!! Thanks alot team Yukcoba.in sudah memberi saya kesempatan untuk cobain Silky girl nail color.

Langsung aja yuk di lihat hasil review uli mayang
Silkygirl-ever-glossy-nail-color-royal-ruby
Dari skala 1~ 10 uli kasih nilai 8 untuk silky girl ever glossy nail color royal ruby




POSITIVE
  • (+) kemasan nail polish  ini terbuat dari bahan beling bening. Beratnya mantap, pas di genggaman tangan. Di atas permukaan beling di beri stiker bening dengan tulisan di dominasi warna putih kecuali tulisan brand SilkyGirl di print dengan warna silver tapi sewaktu di foto entah mengapa menjadi biru neon.
  • (+) Desain kemasan silky girl nail color royal ruby ini simple tapi menawan. Kalau di anggap seorang gadis si SilkyGirl ini Anggun.
  • (+) Silky girl nail color ini untuk membuka dan menutupnya dengan cara di putar (tutup ulir). Jadi di jamin aman, selama kita menutupnya dengan rapat dan pas di jamin tidak tumpah.
  • (+) pegangan pas banget buat di genggam. Kuas aplikatornya juga lembut.
  • (+) isi silky girl ever glossy nail color banyak isinya 8.5 ml. Saya dan adek saya beserta teman teman sudah mencoba mengaplikasi nail polish ini ke seluruh kuku kami dan isi nya masih buuanyaaakk.
  • (+) pada kemasan tertulis "last up to 5 days" dan terbukti awet. Tanggal 22 september 2016 saya mendapatkan produk silky girl ini dari team yukcoba.in langsung saya pakai dan setelah lima hari yaitu hari ini tanggal 27 september 2016 hasilnya masih bagus cuma boncel sedikit bagian pinggir pinggirnya.
Hasil-silkygirl-ever-glossy-nail-color-royal-ruby
22 September 2016
Hasil-silky-girl-ever-glossy-nail-polish-vampi-ruby
27 September 2016
  • (+) dari balik kemasannya kita dapat mengetahui apa saja kandungan atau ingredients silkygirl nail color ini. FYI, kabar baiknya silky girl tidak mengandung toluene, formaldehyde dan DBP. Oh ya sewaktu saya hapus dengan nail remover kuku saya tetap sehat tidak menguning.
Ingridients-silky-girl-ever-glossy-nail-color
Silkygirl-nail-polis
  • (+) warna dari silkygirl ever glossy nail color royal ruby ini cantik. Warnanya ruby kalau di deskripsikan seperti ungu campur coklat, merah hati.
  • (+) hasilnya silky girl glossy banget mengkilap dan sewaktu di sentuh permukaannya licin, pokoknya sukaaa...
  • (+) cara menggunakannya praktis tinggal oles  permukaan kuku menggunakan kuas aplikator yang ada di tutup silky girl. Saran saya pakainya dua atau tiga kali olesan biar warnanya sama seperti punya saya. Pengulangan sebaiknya di lakukan setelah lapisan sebelumnya kering.

  • MORE ATTENTION
  • (-) Aroma khas nail polish tercium bangetaroma khas seperti alkohol
  • (-) cepat kering atau lama kering tergantung tebal atau tipis penggunaan silkygirl nail polish. Semakin tebal semakin lama keringnya. Tapi pada dasarnya silkygirl termasuk cepat kering.
Silkygirl-royal-ruby
  • (-) warna ruby yang cantik ini kurang cocok di kulit saya. Memang warna vampi membuat kulit saya terlihat lebih gelap.
  • (-) kuas aplikator kurang lincip sehingga untuk bagian pinggir atau pojok pojok kuku saya menggunakan kuas eyeliner.


Kalau di tanya ingin beli silkygirl ever glossy nail color lagi maka jawabannya IYA tapi yang warnnanya lebih cerah.

Thats all review dari saya, semoga berguna. Bagi bagi donk pengalamannya dengan produk ini.comment di bawah ya..

Salam sayang

Uli mayang

5 comments:

  1. The color is beautiful:) oerfect for autumn:)
    Have a lovely week:)
    kisses

    http://irreplaceable-fashion.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. 30.000 an.. aku juga jarang beli pitek, soalnya jarang di pakai. Kebetulan dapat dari yuk coba in

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.