07 April 2017

REVIEW NYX 3CP02 medium / moyen conceal correct contour

 hi cantyk
review nyx 3cpo2 medium
review lagi ini, kali ini tentang make up bagian wajah. karena uli masih awam di bidang perlenongan ini tapi ngebet banget pengen belajar tentang contour maka uli browsing dan cari tahu kira kira produk apa yang bagus, harganya murah dan berguna alias multi fungsi. akhirnya uli mayang menemukan produk NYX palette ini. 

nama produknya NYX 3CP02 MEDIUM / MOYEN conceal correct contour camoufler corriger accentuer. sebenarnya varian NYX ada tiga yaitu Light, Medium dan Deep. saya pilih yang medium karena sekarang kulit saya menjadi agak Tan-ing (kebanyakan mandi matahari karena cash pick up). 


nyc moyen conceal correct  contour
well saya happy banget waktu menemukan items ini, why?
mulai dari segi kemasan nyx di kemas dalam bentuk palette sehingga mobile friendly, kemasannya juga tangguh dan ukuranya pas tidak begitu besar atau kecil hampir sebesar compact powder. di dalam satu pallete kita bakal mendapatkan enam warna concealer bentuk hard cream, yang dapat di gunakan untuk mengcover masalah wajah, mengkoreksi bentuk wajah dan untuk contouring / highlighting. so cocok banget buat kamu yang pengen simple

NYX concealer ini cocok banget buat pemula seperti saya karena harganya rasionable bila di bandingkan beli per items jatuhnya lebih murah beli palette gini. sayang untuk order saya masih harus online. saya beli nya online di makeupuccino IDR 160.000,00. Mahal? tergantung ya, buat saya pribadi murah bila di bandingkan beli peritems warna.
texture swatch nyx medium moyen
*teksture
teksture NYX berupa hard cream, karena berupa cream jadi mudah untuk di bland. tapi juga tidak cair sehingga tidak akan tumpah. top banget pokoknya. selain mudah di blend concealer nyx ini gampang menyatu dengan warna kulit. tidak bakalan kelihatan tebal banget dempulannya. upss sampai lupa hasilnya tidak cakey dan tidak berminyak di wajah saya.

untuk ingredients nya bisa di lihat di picture di bawah ya
review nyx medium moyen 3cp02
 taraaa.. saya pakai di wajah saya. yang medium ini tone nya mirip dan masuk banget di wajah saya. love it so much! yay
cara pakai review nyx medium moyen 3cp02

hasil pakai nyx conceal medium moyen 3cp02
bonus foto narsis uli myang. LOL.. 
well ada yang pernah coba produk NYX 3CP02 concealer ini? share dunk.. gimana hasilnya di kamu? bagus kah? cocok kah? silahkan comment di bawah ya. thanks for stopping by :D
salam sayang
uli mayang

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.