27 December 2017

Permohonan maaf, good bye 2017

Ceria my pet when 3 month

Well lagi lagi Saya tidak bisa update rutin. Maafkan Saya, padahal Saya sudah janji mau update perkembangan tiap minggu pemakaian ivory caps. Maaf banget, Kali ini Saya terkendala karena Saya sibuk mencari kucing peliharaan Saya ceria yang hilang. For some people pet just an animal, but for me it's like member of family. That's why when may cat lost I am in grazy for looking for. Alhamdulillah hari ini 27 desember 2017 Saya sudah ketemu di Mana posisi lokasi keberadaan kucing ku tinggal eksekusi ke Sana.
Ceria adult



Bahagia bakal ketemu ceria (my pet names) lagi tapi sedih juga karena kehilangan baby cat. Waktu ceria hilang itu Dalam kondisi hamil, pas di temukan udah kecil perutnya. Nah si ceria lokasinya sembunyi di gorong gorong parit selokan di bawah masjid. Yang bisa masuk manusia manusia langsing se lidi lidi saja, itu pun berangkang  merayap seperti tentara Dan kembali nya mundur. Karena cuma Satu arah. Nah lho... dari hasil inspeksi, tidak Ada suara baby cat di Sana. Entah lah baby cat di Mana. Yang jelas sekarang pilihannya cuma Dua. Kehilangan ceria atau ceria pulang tanpa baby cat. 
Still ceria is ceria

Drama akhir tahun yang sangat menyebalkan. Doakan besok ceria bisa di bawa pulang ya. 🐈🐈🐈🐈 Fyi, ceria is five years old now and running bye six years on 2018. Jelas Kan kenapa Saya begitu sangat ingin menemukan si ceria inI. 

The last picture taken 27 desember 2017 taken by who known ceria. Ceria is not welcome with strangers. Ceria will run away and can't be touched. That's why I must go there to catch our kitty

Doakan Saya ya kawan Saya sudah habis banyak tenaga Dan Dana untuk mencari serta menemukan si ceria inI say harap dia bisa pulang berkumpul dengan Saya lagi. 😢 Aminnn



Salam sayang

Uli mayang

2 comments:

  1. Makasih Mbag, alhamdulillah ria sudah pulang Mbag 😘😘

    ReplyDelete
  2. Kemana dia ternyata? Tahun baruan? Haha...

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.