10 September 2013

HELLO MALICKA dan MADE 4 YOU di Ramu Ramo Rame

uli mayang dari dulu emang suka banget dengan semua jenis kerajinan tangan atau bisa di sebut 'hand made'. menurut uli hand made itu lebih terkesan 'exclusive' kenapa ? karena produknya tidak pasaran dan unik. walau pun suatu produk sama jenisnya tapi beda tangan beda hasil. setiap brand pasti punya ciri khasnya sendiri.

inspirasi adalah nafas dari sebuah kreatifitas. setuju? maka dari itu sebagai blog yang juga menyuguhkan tutorial, merupakan keajiban untuk selalu mencari inspirasi untuk posting. dan WOWWW!!! saya menemukan dua line hand made ini HELLO MALICKA dan MADE 4 YOU, yang asli keren banget nget nget... kata orang tak kenal maka tak sayang so let me introduce you with this produck... 

"HELLO MALICKA"

kita mulai dari produk pertama yaitu hello Machika. Didirikan oleh kakak - beradik Meilia lufita (fita) dan Dwi kartika (dwi) asal Bandung yang sama-sama punya passion di bidang crafting. berbagai produk keren telah di telurkan duo dasyat ini seperti kalung, gelang, bros, cincin, dan handphone case. 


pengen lihat produk - produk lainnya dari Hello malicka silahkan kunjungi 


uli mayang suka banget dengan blognya, makanya uli Mayang dengan senang hati ikut promosi blognya seperti ini. karena emang blognya KEREN. kenapa keren? karena tidak hanya menjual produk saja di blog Hello Machika kita bisa menemukan begitu banyak tutorial - tutorial keren dan penuh inspiration! 

oh ya kawan ada GOOD NEWS ni! kamu bisa dapat karyanya Hello Malichika gratis di 3R giveaway sept '13 di Fanspage ramu ramo rame. Hello Malichika beserta beberapa crafter lain menjadi penyelenggara di Giveaway tersebut. dan uli mayang jatuh hati pada produk ini... cantik ya?



"MADE 4 YOU"

produk selanjutnya adalah Made 4 you (baca : made for you). owner nya bernama Lina Amalia (lihat namanya dari google+) berasal dari bandung. jika kita masuk ke fans page dari Made for you ini kita akan menemukan produk produk yang asli bakalan bikin galau... lho kok galau? yai ya lah secara clutchbagya itu lho fashionable banget.. jadi pengen borong semua. produk yang di tawarkan made 4 you. selain clutchbag ada juga neck pillow yang imut - imut lho. 


Jika kalian tertarik bisa langsung mencari dan mengoleksi product made 4 you di

  • (facebook) fans page made 4 you di sini,
  • twitter nya di sini 
  • blognya di sini

dan lagi - lagi ada GOOD NEWS ni! kamu bisa dapat produk fashionable made 4 you ini gratis di 3R giveaway sept '13 di Fanspage ramu ramo rame. seperti yang udah uli katakan sebelumnya crafter lain menjadi penyenggara di Giveaway tersebut termasuk juga Made 4 you ini. nah ini dia sang pujaan yang asli cakep sampek uli mayang tergila - gila... 


yeah ... yeah... wish me luck ya kawan... :) mudah - mudahan dapat tuch items yang keren - keren abisss...


salam sayang 
uli mayang blogs

5 comments:

  1. Hello ! thanks you coment to my blog:)I'm follow you ! + g= and bloglovin:):)
    Now it's your turn - give me to follow? :)

    cosszykownego.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Very beautiful :)

    I follow you beautiful blog. I hope you will follow me back and I will wait for you in my blog www.gabusiek.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. slmat sore mbk. Apa kbrnya ni mbj. Mkshk infonya mbk.

    ReplyDelete
  4. ku juga seneng ma handmade *_* ya iyalah xD

    Invite you to enter my giveaway with mignon mignon here

    visit my blog ^_^
    www.LuchLuchCraft.com
    My online store ^_^
    www.TokoLuchLuchCraft.biz

    ReplyDelete
  5. @cos szykownego.. i have following u dear..

    @gabusiek, thank you. i have following you back

    @liezel. suremy dear..

    @brebes, kabar baik .. sama - sama

    @inge hore... sama. ikutan give way moga menang amiiiinnn...

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.