17 September 2013

Hi! I am ULI the woman behind the blog and often in front of camera. I am 29 years old and currently residing in a lovely house in Kediri (Indonesia) with all people who loves me. Uli Mayang is a personal blog that features my personal style, DIY and hand made, beauty product reviews, make up, illustrations, designs, my town, personal life and other various visually inspiring things those i love.

hai! saya Uli wanita yang ada di balik blog ini dan sering mejeng di depan kamera. umur saya 29 dan saat ini saya tinggal di sebuah rumah yang nyaman di  kediri bersama orang - orang yang mencintai saya. secara garis besar uli mayang merupakan blog pribadi tentang style pribadi dan kreativitas penulis dalam membuat sesuatu, review produk kecantikan, make up/dandan, ilustrasi, desain, kota ku, kehidupan pribadi, dan luar itu masih ada hal - hal lain yang menarik yang mengispirasi yang saya sukai.

More about me and the blog you can see here FAQ 

Lebih jauh tentang saya dan blog ini silahkan lihat di sini FAQ (pertanyaan yang sering di tanyakan) dan di sini SERBA SERBI BLOG (kendala selama blogging) dan di sini I am Blogger (alasan jadi blogger dan tetap blogging)

e-mail me; ulimayang@gmail.com. if you have any more question.

e-mail ke;  ulimayang@gmail.com. jika kamu punya pertanyaan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.