29 June 2018

Es Kepal Milo Villa Sport Jalan Pare Kandangan kencong

Hy all,

Es-kepal-milo-villa-sport-jalan-pare-kandangan-kencong
Kali ini saya mau kasih info tempat kuliner es yang lagi viral, apalagi kalau bukan es "Kepal Milo". buat teman teman yang Ada di kencong atau kewagean bisa menikmati Dan mencicipi nikmatnya es Kepal Milo yang lagi viral ini di jalan pare - kandangan depan toko olahraga Villa sport. Es Milo nya di jamin enak, gak Ada bedanya sama di cafe mahal Pare atau kampung inggris. Pokok nya Enddess!!
Es-kepal-milo-pare-kandangan-kencong-paling-enak


Es Kepal Milo Tersedia dengan ukuran kecil Dan besar. Bisa Pilih di cup atau mangkok. Untuk harga original gelas 6.000 Dan original mangkok 9.000 tambah toping tambah 1.000. tersedia berbagai macam toping Ada bubuk Milo, Kacang, CoCo chips, Astor, Marshmallow, Mesis Dan Keju. Ayo segera rasakan enak nya kepal Milo Kencong yang coklatnya kental bikin ngiler.
Buka tiap Hari dari pukul 09.30 ~ 21.00 Wib. Es Milo ini Di buat tanpa menggunakan pemanis buatan so Aman tidak buat serik tenggorokan. Gimana teman berminat ke Sana? Atau sudah pernah ke Sana ? Yuk share pengalaman kamu di kolom koment di bawah ya..

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.