04 November 2018

review city color contour palette On-The-Go isi enam shade pan

hy cantyk,
review-city-color-countour-palette-on-the-go-bagus
tampak depan city color contour isi enam shade
pengen cara instant pipi tirus? hidung mancung? wajah glowing? foto berdimensi? 
Bisa, semua bisa di akali dengan make up. istilah kerennya technik make up contouring wajah.
contoring adalah tehnik bermain warna untuk menggelapkan dan menerangkan bagian yang hendak di tonjolkan dan di samarkan. saya penasaran banget pengen nyoba yang namanya tehnik shading hidung biar hidung minimalis ini agak mancung sedikit. memang sebelum ini saya punya juga NYX yang bisa di pakai buat contour tapi itu bentuknya cream jadi dia itu lebih ribet dari pada yang pallette bentuk press powder gini, dan hasil akhirnya pun lebih sharee dan ringan. so akhirnya setelah pergulatan batin cukup lama pilihan saya jatuh pada City color contour palette ON-THE-GO 

baca juga : NYX 3CP02 medium moyen conceal, correct, contour

city color contour ini menurut saya termasuk murah karena dengan harga Rp 100.000,- cantyk sudah bisa mendapatkan dua shade contour, dua bronzer dan dua highlight. ukurannya juga lumayan besar net 6 x 1,8 g. pada pallete pan baris atas warna warna nya lebih warm dari pada baris ke dua yang lebih cool. ini cocok banget buat penggunaan sehari hari karena selain lebih ringan dari pada contur dalam yang teksturenya creamy atau stick gitu, dia juga halus banget super soft lah. walau pun bentuk nya powder press tapi saat di gunakan di colek dan di pulas dengan kuas brush city color ini tidak powdery banget, tidak sampek jatuh jatuh di tempat tempat yang tidak di inginkan.




enam-shade-city-color-pallete-on-the-go-tampak-depan
saya tiap pakai ini buat conture atau shading hidung itu hati-hati banget, karena warnanya intens keluar dan pigmented banget. pelan pelan sambil atur nafas bahkan tahan nafas apply dan ngebland nya agar tidak blochy super bold ^_^ apa lagi yang highlight nya aww banget, but sorry to say warna kedua highlight ini tidak berdeda jauh warnanya -.- padahal di pan kelihatan beda, di pan highlight pada baris ke dua terlihat lebih cream gitu.

saya lebih suka menggunakan warna pada pan urutan baris ke dua untuk sehari hari, karena lebih samar. i am natural make up freeak. yups saya suka make up tapi yang natural saja, bila perlu tidak usah kelihatan make up, walau pun menggunakan make up sekali pun. inti nya sich make up buat mempercantik diri, mengocover kekurangan tanpa menghilangkan identitas diri dan tidak NORAK!
hasil-swatch-enam-warna-city-color-contour-palette-on-the-go
hasil swatch on the go contour
kemasannya city color conture ini di kemas dengan bahan plastik, tutup nya berwarna bening mirip mika memudahkan kita melihat isi dalam pan pallete tanpa perlu membuka tutup wadah. warna wadah di dominasi warna hitam sehingga tidak mudah terlihat kotor, kalau pun kotor cukup di lap dengan tissu basah. 

ukuran kemasan 12 x 9,5 x 1,5 cm dengan masing masing shade pan berdiameter 3,6 cm. keterangan pada balik kemasan menerangkan bahwa produk ii di buat di RRC di distribusikan oleh beauty plus global,  inc ontario, CA USA. 

kandungan pada produk ini adalah 
Talc, Mica, Mineral oil (paraffinum liquidum), methylparaben, propylparaben, tocopheryl acetate, fragrance (parfum), tocopherol.
tampak-belakang-city-color-contour-pallete-on-the-go-isi-enam-shade
tampak belakang city color pallete
over all saya puas dengan produk ini. selain karena harga nya yang rasionable di kantong, tekstur nya halus share dan mudah di blend rata. pigmentasi nya juga cukup baik. repurchase? NO, tidak. well walaupun bagus tapi saya masih gatel pengen nyoba nyoba produk dari brand lain, so i will let it pass away. hahaha... 
hasil-menggunakan-contour-enam-shade-city-color-on-the-go
foto menggunaka contour dari city color pada baris ke dua untuk shade hidung dan bagian rahang

bagai mana tertarik mencoba? atau malah sudah coba? yuk share ya di kolom koment di bawah ini, biar saya juga tau gimana pendapat dan hasil nya di teman teman contour ini. itu semua isi review city color contour palette On-The-Go isi enam shade pan terima kasih sudah mampir.
salam sayang

uli mayang

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.