05 August 2013

uli mayang blogs berbenah lagi

hallo, 
kawan yang sering mampir ke uli mayang pasti merasakan perubahan yang terjadi pada blog uli mayang ini, hehehe... yup uli mayang blog lagi berbenah - benah. mumpung sedang liburan puasa jadi ada sdikit waktu untuk uli mayang menjamah dan mencoba menjadikan blog ini lebih unik seperti harapan uli. tapi kembali lagi 'apa daya uli mayang gaptek' jadi ya segini aja udah kerja keras. berkat cara brutal uli mayang yang tanpa di rencanakan terlebih dahulu benah- benahnya banyak link dan widget yang raib entah kemana :'(




banyak banget yang uli mayang pengen ubah tapi waktu dan kempampuan jua lah yang jadi penghalang utama. rencananya sisanya pelan pelan uli mayang rapikan. kata orang jawa 'alon - alon asal kelakon' yang artinya pelan pelan saja yang penting terlaksana. 



kawan tidak terasa uli mayang sudah menulis di uli mayang blogs selama 6  tahun. fiuuuhhh ~~~ waktu yang tidak sedikit ya? walau telah menulis selama itu tetap saja blog nya gini gini saja ya, gak ada perkembangannya. heheh... oleh sbab itu uli mayang bertekat setelah lebaran ini uli mayang hendak lebih memberikan perhatian pada blog ini. agar blognya lebih gimana gitu, hahah... masa 6 tahun cuma posting 106 postingan yang artinya dengan posting ini menjadi 107 postingan. sedikit banget ya?

uli mayang tadi habis surfing di mbah google ketemu banyak blog baru, dan membuat uli mayang shock banget. baru 1 tahun postnya sudah berjibun dengan follower seabrek - abrek. wew... keren banget, apa penulisnya pada melototin computer tiap hari ya? atau bahkan tiap detik? entah lah...


melihat kegigihan para bloger bloger baru, uli mayng jadi semangat juga ingin melakukan sedikit perubahan positif untuk blog ini dan pembacanya yaitu memperbaiki beberapa hak.
nah ini plan untuk uli mayang blogs ke depannya
  • rutin posting seminggu minimal 1x (selama ini kadang 1 bulan pun tidak ada postingan baru ^.^)
  • lebih menekan kan pada postinggan yang bermutu atau posting materi original. (bukan hasil copas)
  • posting sesuatu yang lebih mencerdaskan pembaca / menambah pengetahuan / kemampuan
  • mengusahakan posting dalam dua bahasa. di uli mayang blogs ini hampir 90% postinganya menggunakan bahasa Indonesia. sebenarnya bukan tanpa alasan uli mayang melakukan itu. bahasa indonesia di pilih uli mayang dengan harapan dapat membuat masyarakat lebih cerdas dan terbuka pikirannya. selain itu ingin membantu kawan - kawan lebih mudah memahami isi blog ini. karena ada beberapa posting uli mayang blogs yg bertema lingkungan, daur ulang, kerajinan tangan.
  • bila mengcopy atau mendapat ilham dari blog lain saya berikan Link atau sumbernya. 
  • memiliki tema yang jelas atau ajek (teratur). rencananya minimal 1x posting itu tiap hari jumat berisi tentang kerajinan tangan.
  • memberikan gift  bagi pembaca setia atau reward bagi blog sahabat.
kurang lebih itu rencana kedepannya semoga semua dapat terlaksana dan mulus jalannya. amin.

salam sayang



3 comments:

  1. aasiik headernya manis sekali. fresh uli. udah 6 tahun wiiih senior hehe eh adain giveaway dong xixixi

    ReplyDelete
  2. selamat berbenah, senior harus selalu go google.heheh... semoga makin sukses dengan tutorial kreatifnya.

    ReplyDelete
  3. @hima-rain

    makasi hima, amiin segera ya... :)


    @Kurnia Tuhadi

    terimakasih mas kurnia, amiiinnn...

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.