21 November 2008

hari aneh

19/11/2008

bijuh hari ini aku mual mual...keracunan parpum jefri, teman sebangku aku...
ceritanya karena anaknya abis maen bola keringatan jadi tak semprot parfum biar wangi, eh..karena ke asykan malah ke banyakan hampir sebotol lah..and the end aku mabok...ckckckckc...
aneh aneh ja..kemaren aku marahan dengan dy gara - gara aku pakekin dy pitek warna biru meling-meling trus di hapuzzz..padahal kan baguzzz!!!

tapi setelah aku pikir-pikir emang aneh juga sech klo anak basket pakek pitek...ckckckck...pa lagi pacarnya pasti ngomel-ngomel...ckckckckck.....pacar nya ky bencong...

muup dach...




20/11/2008

hari ni pelajaran sosiologi, tanpa di duga shikamaru_san(gamli) bobok di kelaszzz..trus shikamaru sama bu sumianti guru sos aku di suruh maju.. disuruh bawa bola dan duduk di kursi di depan kelas...ckckckck...kebetulan aku yang duduk di depan liat, sikamaru mau ngelempar bola ke bu sumiati kontan saja tertawa...hem aneh aneh saja...

malam hari nya aku kehujanan maen ke rumah tirza_san, cerita awalnya mo benerin laptop aku yang eror tapi jadi nya malah acara cangkruk'an...ika yang juga kehujanan bingung, why? coz ika kan kudungan sedangkan tirza nasrani jadi...ika can cangkuk di rumah orang pakek handuk sebagai ganti kudung...ckckckckc...trus waktu mau nyamperin dila, ika chan metamorfosis pake selendang bali buat ganti kudung...perjuangn yang sangat berat untung memodif selendangnya...pertama makek ika chan mirip tukang urut/pijet kayak embah-embah gitu dech...ckckckc
pulannya aku kehujanan lagi pusing dan kedinginan jadi satu...
jyah...kapok men ujan-ujan...



21/11/2008
page nich aku gak niat skul bngt....capek karena semalam kecapekan and keujanan.
akibatnya selama pelajaran aku uring-uringan terus, karena bt aku internetan lewat hp...the finaly hp aku tersita guru bp dech....ckckckckc...disuruh ambil orang tua, mualez banget dari pada di omelin guru ma ortu aku milih biarin ja dulu hpnya..sekalian hemat..kantong aku 3 bulan terakhir ni jebol gara-gara pulsa hp..

udah sial gitu hari ini doubel lg bimbelnya puadet banget jadwal aku
jam 6 bimbel, jam 12 pulang skul jam 1-3 bimbel di skul, jam 1/2 4 aku lez ma pak rudi...budrekkkkkk!!!!!!!!

oi ya hari ini nyokap pulang dari jakata, tapi masa langsung aku suruh berurusan dengan bp sech??? ortu ku kyknya dah bosan berurusan dengan bp dech...komik aku yang disita, novel, ascrize... wah wah kalo dipikir-pikir aku badung juga za....

sebenernya yang aku bingungin hp aku di sita tuch cuma klo da sms yang masuk gak ta balas tar dikira aku combong egi....
besok aku harus ke kelaznya lutfi nech buat mastiin jadi apa gak maennya, ke kelaz randy benerin tugas bhs.inggris aku...liat n coment gambarannya ragil..
oh ya soal maz pika igghhh...cuebel bngt...tp kacian juga klo cmz nya gak di balez..tp mo ngubungi lewat pa juga??? no hp q ja q gak apal...gimana mo apal no hp nya yang laen...ckckckckc..

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.