16 August 2010

next experience

sebenernya di rumah aku dah punya kepala kelinci putih aku buat dari kain flanel tapi berhubung nie ada di kampus dan juga cuma iseng2 buka blog jadi bahan2 buat ngisi nie blog ada di rumah dech.. ya flasdicknya ketinggalan. ada juga kalung dari manik2 yang sempat menbuat aku SHOCKING.. gimana gak shock aku liad di majalah harganya 75.00 padahal buat sendiri gak sampek 10.000. oh ya ada juga baju bunga2 yang aku jahit sendiri.. :D

kikuk juga dah lama gak pegang komputer. sebenarnya juga aku dah punya rencana buat pigura dari limbah daur ulang kertas tapi belum punya uang buat beli cat arcilyk, lem pvc dan veris. tapi hasilnya tuch udah kebayang di kepala aku.. rasanya senang banget kalau ada donatur yang mau nyediain dana buat semua uji cobaku.. hahaha.. khayalan tingkat tinggi nie..



dan hari ini aku juga nyoba2 ngunjungin blog tetangga dan yang mengejutkan ternyata anak2 smp dan sma sekarang serem2 amat.. atau mungkin aku ja yang masa smp dan sma emang gak pernah ngerasa tertindas karena aku nyeremin.. hahah..
tapi emang gitu sich.. dulu waktu sma dan smp aku rasa semua baik2 saja.. emang sich aku rada cuek, santai, dan bertindak semau aku tapi itu lebih baik dari pada memendam apa yang kita rasakan dalam hati.

tapi bila di lihat riwayat hidupku juga 'nyeleneh' atau unik. gimana gak 'mama batak, papa jawa, lahir ku di papua 12 tahun di sana, trus kls2 smp pindah ke jawa :D
wkt tk aku ikut tae kwon do sampai smp. pindah ke jawa aku vakum 2 tahun akhirnya masuk sma ikut karate (pengen ikut taekwondo tapi taekeondo nya jarang ada kejuaraan dan hampir mati tuch exskul )
aneh kan kenapa anak seperti aku bisa membuat banyak kerajinan dan tertarik juga dengan baju dan seni??
jawabannya karna papa ku juga serba bisa jadi aku belajar dari beliau.. waktu smp kls 3 aku mulai belajar menjahit diajarkan papa. dan sma aku kursus jahit..hal ini juga karena aku suka dengan jepang terutama komiknya sehingga aku tertarik membuat baju atau figur dalam komik yng aku baca.. (tapi seumur2 bru 2 kali ikut cosplay, kalah semua lagi) haha..

sempat ingin melanjutkan kuliah tata busana tapi tidak keturutan..hahah..
dikelilingi bnyak teman yang baik dan sayang dengan ku tentu saja menyenangkan tapi terkadang aku juga jemuh dengan sekeliling jadi aku buat blog ini.. rasanya menyenagkan bisa beristirahat sejenak dari kehidupan yang terlalu hiruk pikuk.. :D tapi tidak berarti aku benci kehidupan ramai. semuanya menyenangkan tapi bila berlebihan atau terlalu dominan juga psti dapat menyebabkan kejemuah. seperti gambar ini.. flying on the sky and feel free.



rasanya ingin menangis karena anugrah yang aku terima ini.. terimakasih tuhan semua yang aku terima adalah pelajaran yang berharga..

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.