24 July 2010

my new day

from this day i wille starting to make over my blog. Okay..

Mulai sekarang aku bakalan mengubah blog aku.
Mohon maaf bila bahasa di blog ini sangat ruwet alias membingungkan. Saya masih bingung hendak menggunakan bahasa inggris atau indonesia. Bukan karna bergaya atau sok keren hanya saja saya merasa amat di sayangkan bila saya yg belajar bahasa inggris tidak mempraktek kan nya. Walau grammar nya salah saya tetap mencoba untuk lebih banyak belajar dan lebih baik lagi.
Tapi melihat tempat tinggal dan isi dari blog saya sendiri saya berpikir alangkah baiknya bila blog ini berguna bagi orang lain dan juga menjadi tempat bagi saya untuk menunjukkan karakter atau pun kesenangan dan pengalaman saya. maka saya berpikir ulang.. Pertama kali saya menulis di blog ini pada saat saya masih menjadi seorang murit sma. Bukan pelarian atau mencari sensasi melainkan karna ingin berbagi, mencari teman lebih banyak dan menunjukkan inilah saya. maka, blog ini saya buat. Dan juga dari beberapa teman yang telah melihat blog ini saya mendapatkan masukan seperti "alangkah baiknya bila blog kamu dimengerti atau lebih untuk umum" "ul aku pengen nyoba dech buat kyk kamu tapi bahasa penjelasannya gak aku mengerti" maka saya putuskan untuk mengembalikan blog saya dalam bahasa indonesia.
Dan semua yang ada di sini bukanlah hal2 besar ataupun muluk2.. Ini hanyalah cerita,pengalaman,kesukaan,experimen,pikiran dan tingkah laku seorang anak perempuan yang sedikit berbeda atau tidak biasa dari yang lain. (kata temen2 aku ali bin ajaib) hahaha...

terkadang Perasaan ku sewaktu menulis blog ini adalah, menulis blog itu aku rasa sebagai hal yang membosankan, buang2 waktu, tenaga dan tidak berguna. sebab tidak semenarik chatting yang langsung di tanggapin atau d beri comment tapi begitu melihat blog2 yang laen pada awal pendiriannya juga tidak ada yang langsung banyak penggemar melainkan pelan2 aku merasa tesentuh dan kagum. Aku merasa mereka lah pemenang karna sabar lah blog tersebut bisa populer. Butuh kerja keras dan ketekunan dalam pengolahannya. Salut untuk para penulis blog. Aku bisa tetap menulis walau tidak rutin pun jadi sedikit mengerti betapa bahagianya seorang blogger ketika apa yg mereka tulis ditanggapi dengan antusias karna mereka merasa apa yang mereka sukai atau lakukan ternyata membahagiakan atau berguna bagi orang lain.

Walaupun aku tidak memfokuskan diri pada blog ini dan jarang entri, tetapi saya tetap akan terus menulis karna blog ini berharga untuk saya. Dari blog ini lah saya belajar banyak tentang usaha orang lain mencapai target atau pun belajar bahwa hal kecil yang kita lakukan pun terkadang tanpa kita sadari memiliki arti yang besar untuk orang lain. Seperti aku yg tetap bertahan dengan blog ini karna pujian dari pemilik blog lain yang berkunjung ke mari. Hanya hal kecil namun sangat berarti untuk saya, merasakan bahwa apa yg saya lakukan ternyata disukai atau berguna ada lah hal yang sangat menggembirakan untuk saya.dan dari blog ini pula saya belajar untuk menghormati dan menghargai jerih payah maupun usaha orang lain.

Trimakasih teman2 yang telah mendukung saya selama ini. Tangan2 yang selalu ada dan menarikku ke tempat yang disinari cahaya hangat bernama kasih sayang persahabatan.

Thanks to visiting..h0pe u will come back to see again. Please leave comment for me to help me better in the furture.

Love
uli mayang

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.