21 July 2013

flower and flower





judulnya aneh ya? emang aneh. tuch judul terpintas dari baju yang uli mayang pakek kan motifnya flower print. bandananya juga bunga, trus uli mayang kan juga bunga. semua wanita kan boleh di anggap bunga. hahah... kalo yang ini asli maksa.

post ini cuma iseng aja kok, pa buka buka folder ketemu foto - foto ini. sayang kalo cuma di simpan di laptop. jadi ya uli mayang pajang disini dech. heheh...



ini uli mayang rangkai sendiri lho, dari bunga rumput liar yang uli temukan di pematang sawah. keterampilan ini uli dapatkan sewaktu masih tinggal di Biak dulu hahah... kitorang biak' insosE!


 lagi ngitungi bulir padi. mumpung tinggal di desa menikmati lah, btw uli sebelum pindah ke jawa gak tahu lho bentuk dan rupa sawah itu kayak apa. jadi ya masih suka takjub ja kalo ketemu sawah apa lagi yang siap panen. kalau di andaikan seperti lautan hijau berhiaskan taburan kilau cahaya emas. gak lebay kok, emang padi nya kalau panen di jual jadi duit bisa buat beli emas kan? ^_^

taraaaaaa.... kelihatan banget ya narsis, kolokan dan over pedenya uli mayang. gak apa lah... toh blog blog uli. mau upload apa ja ya tersera uli dunk! iya kan kawan?


thats all, semoga terhibur ya kawan,
uli mayang


2 comments:

  1. cantiknya :D buat sendiri dari bunga asli ya ^^

    Invite you to join my giveaway Imomoi giveaway and Efoxcity giveaway I hope you will join

    ~✿~Visit my blogs here~✿~
    Luch Luch Craft Blog
    Toko Luch Luch Craft

    ReplyDelete
  2. cantiknya :D buat sendiri dari bunga asli ya ^^

    Invite you to join my giveaway Imomoi giveaway and Efoxcity giveaway I hope you will join

    ~✿~Visit my blogs here~✿~
    Luch Luch Craft Blog
    Toko Luch Luch Craft

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.