10 August 2014

JALAN JALAN KE PUNCAK BOGOR ( JAWA BARAT ) DSP BATCH 7 DAN 8


Halo kawan, selamat datang di bulan agustus. 
Well untuk posting kali ini uli pengen cerita sedikit tentang pengalaman uli beberapa waktu lalu saat berada di ciawi. Kebetulan tempat training uli dulu lokasinya berada di ciawi dan rencananya hari sabtu dan minggu di pakai jalan - jalan rame - rame dengan teman DSP batch 7 dan 8. malam itu setelah gontok - gontokan karena ada dua kubu yang bersebrangan pendapat antara mau ke jugle (taman hibura kayak jatim park) dan  kubu yang mau ke puncak akhirnya, suara terbanyak di menangkan oleh pihak puncak.

'anda bisa menebak kira - kira uli mayang ada di pihak mana?

'yupzz... uli mayang selalu ada di pihak pemenang wkwkwk... sumpah waktu itu uli mayang penasaran banget sama yang namanya puncak. 







sabtu pagi, uli mayang dan kawan kawan bersiap untuk jalan jalan. pagi itu uli mayang dan kawan kawan berangkat dari kampus ke puncak. Kami brangkat dengan mencarter / sewa dua mikrolet. Biaya patunganya Rp 10.000 per orang. Murah banget kan? Jalan jalan seharian Cuma 10.000 rupiah.




puncak terletek di bogor antara daerah cisarua - cipanas, jawa barat. jalan ke puncak di akhir pekan seperti ini itu maaaacceeettt... sistem nya buka tutup. untuk jam 9 pagi khusus untuk naik ke puncak nanti jam 3/4 sore khusus untuk turun dari puncak. 




sampai di puncak yang uli idam idam kan, uli agak bingung sedikit. kenapa? karena apa yang ada di bayangan uli berbeda jauh dengan apa yang ada. 

bayangan uli puncak itu keren. banyak vila - vila besar, banyak orang, banyak tempat - tempat unik, pokoknya ramai lah. secara banyak banget berita arus jalan tentang puncak, ftv yang lokasi syutingnya di puncak. jadi wajar uli sangat berharap tentang puncak. 

Dan! ternyata apa yang ada di depan mata berbeda jauuuuuhh dengan imajinasi uli, sepanjang mata memandang yang ada adalah hamparan kebun teh! teh dan teh. 
'kalau kayak gini mah di malang juga ada atuh!




ya sudah berhubung sudah sampai ya di nikmati saja lah. puncak itu sejuk seperti di malang. pemandangannya alamnya bagus, sepanjang mata memandang hamparan hijau pepohonan teh menyejukkan mata. banyak vila, rumah dan kamar yang di sewakan sepanjang jalan. kurang lebih itu lah yang uli simpulkan dari kunjungan ini. 

setelah puas di kebun teh uli mayang dan rombongan lanjut ke tempat wisata lain ( akan uli posting di postingan berikutnya ) yaitu taman wisata alam telaga warna, lalu ke curug cilember, jalan jalan di tutup dengan agenda berbelanja. kemudian pulang kembali ke kampus. 

3 comments:

  1. Kalau ke puncak jangan ke jalan rayanya saja.. kalau mau masuk ke arah dalam, ada banyak air terjun, sungai dan danau buatan yang menarik koq.. memang agak jauh dari LC DSP yang cuma dekat di pintu tol

    ReplyDelete
  2. Uli, it sounds like you had a great trip... ;)

    ReplyDelete
  3. @anonymous.. iya q sempat kok ke air terjun jg hehehe... bagus ya...

    @launna, thankyou my dear

    @ginny
    heheh.. iya silahkan

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.