28 September 2014

KEBUN RAYA BOGOR DSP BATCH 7 DAN 8


selamat malam semua, melanjutkan cerita sebelumnya tentang bogor. well salah satu tempat yang uli mayang kunungi bersama kawan kawan yaitu di kebun raya bogor, kebun raya bogor merupakan botani besar yang ada di kota bogor (kira - kira 60 km dari jakarta). luasnya sendiri mencapai 87 hektar dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan.






untuk biaya masuk kalau tidak salah normal nya RP. 25.000 per orang. berhubung kebun bogor itu luas dan bisa di bayangkan betapa capeknya jalan - jalan mengelilingi kebun ini dan waktu yang di butuhkan maka uli mayang dan kawan - kawan sepakat menyewa mobi wisata biayanya RP. 10.000 per orang. di dalam mobil terbuka ini kita bisa menikmati perjalanan dan juga keterangan dari pak supir yang sekaligus menjabat sebagai guide perjalanan. LOL... cukup murah dan efisien. eitz...kalau mau sehat dan lebih santai ada alternative lain yaitu menyewa sepedah biayanya Rp 15.000.


sejauh mata memandang semua nya pohon, udaranya bersih. ada kejadian lucu waktu di kebun raya, waktu itu teman uli mayang nyewa sepedah terus uli mayang ikut naek tuch sepedah berdiri di belakang dan.... lah dalah jatoh, kaki nya berdarah ... terus pulangnya pincang. wkwkwk.... dah gitu ketnggalan paling akhir kembali ke angkot. hehe...jadi inget pernah ketinggalan bus waktu ke jogja.


mari narsis dulu kawan. hoho... jadi kangen dech. humm,,, kapan ya bisa reuni. trus kumpul bareng? apa cuti rame-rame biar bisa ketemu. hahah...


 emang dech kebun raya bogor tuch T.O.P banget... banyak poohon umur ratusan tahun. yang sedikit bikin uli kurang puas tuch waktu datang ke sana rumah anggrek tutup. padahal uli kan suka banget ma anggrek. uli jadi nya ngintip aja dari luar. beneran keeerrreeennn abis anggreknya.


ni foto kawan - kawan lagi exizz... uli gak ikutan, lagi nyari rumah anggrek. gokil - gokil ya?? tuch pakek handpone uli mayang. soalnya punya kawan - kawan udah pada tewas batre nya habis. well salah satu kelebihan uli adalah tidak maniak jejaring sosial jadi batre aman...



welll cukup sekian dulu besok di lanjut lagi stok foto nya masih buanyak soalnya selama di ciawi.

salam sayang

uli mayang

1 comment:

  1. Uli, this looks like such a beautiful place...so much greenery :) It looks like you had fun with your friends... :)

    Thank you so much for your kind and sweet comment on my blog... have a lovely day <3

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.