09 July 2015

Flower Dome Singapore : jalan jalan pertama kali part 4

Melanjutkan cerita jalan jalan ke singapura kemaren uli sempat berkunjung ke salah satu tempat keren yaitu Flower Dome singapura. Masih di area garden by the bay. Flower dome ini berbentuk sebuah kubah konservasi yang memuat ribuan jenis bunga dari berbagai belahan dunia.
Dekorasi dalam kubah flower dome singapura ini selalu berubah ubah di sesuaikan dengan even even besar yang sedang berlangsung contohnya lebaran, tahun baru, imlek, natal dll.. pertama kali masuk ke flower dome ini saya terperajat, bangunannya besar dan mewah. Maklum saja saya belum pernah jalan jalan dan melihat bangunan bangunan megah seperti ini ^.^ suhu di dalam sini pun dingin, seperti dalam ruangan ber AC, haha.. asli katrok banget.
Saya pribadi suka banget jalan jalan di flower dome ini, banyak bunga bunga cantik bermekaran. Ada juga kaktus kaktus beraneka jenis. Sebenarnya saya pengen masuk ke cloud forest juga next lah kalau ada rejeki main lagi ke singapore mau lihat si cloud forest dan tempat tempat keren lainnya..
Flower dome singapore ini berbayar ya, maksud nya sebelum masuk kita harus beli tiket dulu. Soal harganya saya lupa. Kalau tidak salah sekitar 10 ~ 25 dolar singapore. Saya banyak berfoto di sini, suami yang fotoin. Sementara suami saya fotonya sedikit sekali, maklum lah saya maniak foto dan narsis. Jalan jalan kan yang mahal fotonya, sebagai bukti pernah ke flower dome singapore hahah..
Well sebenarnya masih banyak foto sich, pengen uli mayang masukin. Tapi.. udah terlalu panjang hehe.. besok lagi di lanjutkanya ya.. terima kasih sudah berkunjung.. 
Salam sayang

Uli mayang

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.