08 July 2015

UNIVERSAL STUDIO SINGAPURA: jalan jalan ke singapore pertama kali part 3

Sambung lagi ceritanya, uli mayang dan mantan pacar lanjut jalan jalan nya ke USS a.k.a universal studio singapore, well ini wahana permainan kalau di indonesia ya kayak dufan a.k.a dunia fantasy ancol. Untuk tiket masuk nya kurang lebih 50 dolar singapur atau kisaran Rp.500.000,- mahal sich tapi mumpung di sini why not? Kapan lagi saya bisa kesini? Ya gak? 
Waktu uli mayang dan suami datang ke USS itu pertengahan tahun, bukan musim liburan juga, dan bukan weekend tapi tetap saja ruaamee tenannn~~ jadi untuk naik wahana ngantri dech.. tapi kalau budget kamu besar bisa pakai express tiket alias khusus VIP, uli sendiri tidak tau ya harganya karena saya pilih nya yang himat himat aje.. yang penting tau.


Wahana di USS ini bener bener luar binasa kalau menurut uli, mainanya cakep cakep, yang uli suka itu wahananya bener bener kayak real, kombinasi antara visualnya yang 3D, terus mekanismenya peralatan yang jos dan mumpuni, keamanan dari wahana, sensasi nyata dari wahana itu sendiri, kalau dijabarkan gini.. waktu panas api ya terasa panas, waktu dingin angin ya dingin ada anginnya, waktj basah ya di semprot air, waktu gronjal guncanagan ya guncangan. Pokoke T.O.P lah gak nyesel aku.
Sayangnya uli pas di sini tidak sempat ke Aquariumnya. Sudah kesorean jeeee,, keasikan main main wahana >.< cuma poto poto aja jadinya.. suami udah ngajak pulang laper dan capek tentunya.
Dari pagi sampai sore uli di USS mencoba hampir semua wahana, sampai hampir jam tutup ~~~ jian niat banget nget nget, pulang dari universal studio singapore ini kaki rasanya kram semua hampir mati rasa. Mau minta gendong si suami, ngelirik liat suami juga udah teler.. gak tega jadi nya.. hihi.. well thats all buat postingan kali ini lanjut lagi di posting berikutnya ya..

Happy blogging

Salam sayang

Uli mayang

2 comments:

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.