02 February 2016

Piala bupati kediri festival band di Matahari, kediri town square

Halo semua, bagi bagi cerita dikit ya tepatnya tanggal 24 januari 2016 di kediri, lokasi matahari store a.k.a kediri town square di laksanakan festival band dalam rangka memperebutkan piala bupati kediri. Kebetulan uli mayang lagi shopping window ke kediri mencari keperluan persiapan persalinan. Well pesertanya cukup banyak dengan berbagai macam kualitas. Ada yang bagus, ada yang sedengan, ada juga yang ya ya ya gimana bilangnya ya.. heheh..
Berhubung uli udah capek jalan dari pagi belanja keperluan jadi ya uli duduk istirahat sambil dengerin tu band band aja. Lokasi panggungnya tepat setelah pintu masuk KETOS, atau sampingnya stand mocco donuts. Pesertanya sepertinya campur, tidak di batasi batasan umur. Uli sendiri kurang tau pastinya tapi di lihat dari perawakan ada yang kecil face remaja, ada yang berwajah dewasa dan bertato uli menarik kesimpulan kompetisi ini tidak di batasi oleh umur. 
Sebenarnya ada kejadian kurang enak si selama nonton. Curhat dikit ya, salah satu personel band dari band yang tampil itu kurang ship attitude nya. Ceritanya saya dan suami beli donat mocco, yang rencananya kami makan di bangku yang disediakan oleh stand nya. Kebetulan ada sofa besar yang berisi satu ibu dan satu bapak, dan tuch sofa saling hadap hadapan. Setelah minta ijin kami duduk di situ makan. 

Eh tiba tiba nongol si mbag vokalis baru turun dari panggu abis nyanyi yang ternyata anak si bapak ibu tadi. Ya dia kayaknya mau duduk, berdiri aja di samping ku diam kayak patung, dengan tubuh dan wajah dromos. Lah aku ya kasihan juga liatnya, aku berdiri ngasih tempat biar dia bisa duduk di sofa juga. Toh itu kursi cukup buat tiga orang batin ku. Eh si embag duduknya begagah kaki nya gak sadar diri. Dua bagian kursi di embat sendiri je. Liat saya masih berdiri dia diam saja lagi lagi kayak patung.
Itu di atas foto band si embag vokalis, lagi nyanyi dia. Suaranya lumayan lah sayang aja kurang di attitude. Secara, Masa iya orang hamil kagak di kasih tempat duduk? Setidaknya di tawari "mbag sini duduk" atau senyum kek, ini mah kagak, diem aja kayak bos. Orang Lagi makan di biarin berdiri? Kok kayak gak terpelajar banget ya? Saya juga rada heran sama bapak ibu nya, kalau misalnya dari awal itu tempat di siapkan buat anaknya harusnya ngomong dunk. Eh dianya diam aje senyam senyum waktu saya ma suami permisi duduk.

Intinya ya mbag saya beli roti jadi saya berhak duduk, ente duduk manis di situ udah kagak layak kan rotinya udah kagak ada. Udah abis dari tadi kan? Dua lagu je di atas panggung, Kalau udah habis gantian. Ente pikir itu privat area? Itu public area kalee. Emosi saya inget nya amit amit jabang bayi lah. But kata orang doa ibu hamil di amini banyak malaikat. Doa orang teraniyaya juga mujarab. Jadi muga muga doa saya buat dia terjabani. Amin
Ya itu lah bedanya orang kurang tau etika plus kurang di didik ibu bapak nya, selama di lapangan saya merasa setiap ibu hamil di dahulukan. Karena saya biasa di lapangan makanya saya bisa bilang begitu. Contoh ya saya ngantri sama pak satpam suruh duduk saja dia gantiin antri bersama nasabah lain. Waktu ngantri toilet ada mbag cantik ngasih saya kesempatan duluan ke toilet padahal kami tidak saling kenal. But ya sudahlah emang salahnya ortunya kurang didikan anaknya cuma di ajarin nyanyi aja sich gak di ajar kehidupan sosial.
Well Karena emosi saya jalan aja, suami saya yang liat saya berdiri jalan langsung ngangkat piring berisi donut, dan meninggalkan sofa. Suami nyarikan tempat duduk di luar area stand mocco donut. Saya duduk di kursi plastik terus makan donut sambil gremeng. Suami saya ngerti banget tabiat saya langsung ambil tindakan, saya di suap pakek donut sok manis banget. Hahah.. terus bilang "kameranya mana? Sini ayah foto kan" tau aja istrinya narsis. Akhirnya karena mau di foto saya cengir juga. Senyum hahah.., 
Outfit : 
Bag, buy at singapore
Wedges, gabino
Dress, unbrended
Pants, unbrended pregnancy pants

Setelah donut habis kami melanjutkan perburuan lagi lalu jam dua siang kami putuskan pulang dengan membawa banyak tas keresek. Laper plus capek kakinya.

Salam sayang 

Uli mayang

2 comments:

  1. Uli you look do cute... I hope the last part of your pregnancy goes well xox ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank my dear.. i hope so, amiienn...

      Delete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.