07 February 2016

REVIEW : AIR MAWAR VIVA COSMETICS 100 ml

Hlloo happy weekend all.. 

weekend waktunya me time, well me time uli gak neko neko cuma luluran (Review dan cara lulur di rumah) dan maskeran di rumah, sama bubuk yang luuuuammmmaaa saja,  tapi udah buat fresh banget setelah sibuk beraktivitas selama satu minggu full. suami bagai mana? suami, saya memang sering mengganggu menjurus ke usil, jadi kalau saya maskeran, suami mesti rempong, bawel, tanyak-tanyak, ngajak ngomong terus. dengan tujuan agar saya naik pitam dan maskernya pecah. maka dari itu suami harus di sogok dulu. caranya? kasih uang Rp.5.000, - terus suruh suami pergi kerental PS (play station) LOL ~~~ tapi ini sangat ampuh lho.. xixixi
well back to topic, review kali ini tentang air mawar viva cosmetick. bagi temen temen yang sering maskeran sendiri di rumah pakai masker bubuk pasti tidak asing dengan kata 'air mawar'. yup, air mawar sering di gunakan sebagai bahan pengencer atau campuran masker dan lulur bubuk. air mawar seperti namanya sudah jelas mengandung mawar dan aromanya pun aroma mawar, tidak terkecuali air mawar viva ini. but I LOVE FLORA SMEELLSS so its ok for me. 
well viva sendiri merupakan brand lokal. asli indonesia yang sudah meLegenda sejak jaman uli kecil bahkan dari jaman nenek saya udah ada. banyak produk viva yang pas dan cocok buat uli dalam artian tidak menyebabkan terjadinya iritasi dan aman di dompet saya.. hoho... maka dari itu uli tidak ragu buat mereview produk ini. murah dan bagus, kurang apa coba?
 Dari sekala 1-10 uli kasih nilai 9 untuk air mawar viva

Tentang produk
  • (+) gampang di temui, di mana mana ada mau offline maupun online
  • (+) harganya murah only Rp. 4.800,- per 2015 beli di website viva, jauh lebih murah dari air mawar brand tetangga yang sama sama lokal punya.
  • (+) isi nya banyak, bisa di pakai berkali kali.
  • (+) wangi mawarnya tercium soft
  • (+) tidak perlu repot buat sendiri, dan warnanya bening.
  • (+) tidak panas atau perih di wajah saya.
  • (+) banyak kegunaanya buat campuran masker, lulur kadang kalau kepepet jadi toner juga hoho..

  • (-) wangi mawarnya memang soft tapi aroma saudaranya alkohol tercium juga
  • (-) mengandung alkohol, beda kalau buat sendiri bebas alkohol, well kalau mau liat DIY cara buat air mawar sendiri di rumah (DIY air mawar).
  • (-) covernya alias botolnya jadul punya, sama seperti milk cleanser dan toner dari brand viva. but ini ciri khasnya kali ya? atau karena murah? i dont know. yang penting isi nya lah..

air mawar viva ini di claim mengandung ekstrak bunga mawar yang berfungsi untuk menyejukkan dan menyegarkan kulit sekaligus memberikan kelembutan aroma mawar, dan terbukti ya.. rasa nya seperti air biasa tapi wangi mawar. 

tentang kandungan ingredients dan produksi dari air mawar viva ini bisa di lihat di foto yaa... cukup jelas kan?
oke sampai di sini dulu reviewnya, semoga berguna ya reviewnya.. jangan lupa share pengalaman teman teman dengan produk melegenda ini di kolom comment di bawah. sampai jumpa di postingan berikut nya.. and happy weekend all :*
salam sayang

uli mayang

13 comments:

  1. nice blog =)
    follow each other via gfc, g+ and Instagram ?
    xoxo =)
    http://freaky-like-gnui.blogspot.de/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for visiting me.
      Oke, lets follow each other..

      Delete
  2. Hi Uli, I think I'd rather make it myself so that it wouldn't have alcohol in it. My skin is dry enough, I need moisture. Rose water is very good for the skin though xox ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups my dear with make it self we will free from alcohol but need more time to make it. :*

      Delete
  3. I love the rose smell, great review.

    ReplyDelete
  4. Seems like a wonderful product :)

    ReplyDelete
  5. kak itu bisa diaplikasikan untuk di spray di wajah ga sih?

    ReplyDelete
  6. Sebenarnya ada alkoholnya gk sih?di kemasan kok gk ada tulisannya alkohol?

    ReplyDelete
  7. katanya alkohol gak baik buat wajah. tp biasanya air mawar Viva ini mkh dijadiin campuran masker. jadi bingung mau pkenya-,-

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment

uli mayang.