27 February 2016

Empties : perdana februari 2016

Halo setelah kemaren uli buat topik baru soal haul kali ini pengen buat topik empties. Apa itu empties? Jadi empties berisi tentang produk produk yang habis kandas uli mayang gunakan. Jadi kebalikan dari haul ya.. saya sendiri bukan tipekal orang yang rajin atau telaten. Jadi menggunakan satu produk sampai habis itu memakan waktu yang lebih lama dibandingkan orang lain pada umumnya. Cuss langsung saja kita lihat produk apa saja yang habis atau empties bulan februari 2016.


Pond's white beauty day cream spf 15
Saya suka saja dengan pond's day cream ini, pertama menggunakan produk ini saat saya duduk di bangku SMP. Pond's day cream ini tidak membuat wajah saya berminyak hanya saja setelah di oles ke wajah kelihatan putih, jadi kalau menggunakan pond's day cream tidak cocok pakai bedak padat yang rata rata warnanya lebih gelap.
Idr : 34.000,- 40 g beli di top
Repurchase : tidak dulu pengen nyoba pond's dewy gel rose

Pond's night cream
Pengalaman saya menggunakan pond's night cream ini sedikit panas saat di oles di wajah. Rasa nya pliket atau berminyak saat bangun tidur di pagi hari. Setelah cuci muka di pagi hari wajah terasa lebih kencang dan lebih cerah (sangat memuaskan buat saya)
Idr : 78.000,- 50 g beli di alfamart
Repurchase : tidak dulu, pengen nyoba night cream brand lain

Wardah cream body butter strowberry (review).
Enak wanginya, sangat lembab di kulit. Alhamdulillah memasuki usia kehamilan semester tiga belum ada strachmark di perut. Saya rutin mengoleskan wardah cream body butter ini. 
Idr : 46.000,- 150 ml. tidak beli, di kasih seserahan suami
Repurchase : iya buat melembabkan kulit pengen nyoba aroma lainnya
Lucidol hair vitamin for demage hair
Saya tipekal orang yang tidak telaten pakai conditioner yang harus ditunggu setelah pemakaian shampoo kemudian baru di bilas. Alasannya Malas, dingin, dan lama. Alternative lainnya ya pakai conditioner dan vitamin rambut yang simpel tidak perlu di bilas. Lucidol ini enak di pakai setelah keramas saat rambut setengah basah. Melembabkan dan meresap ke helai rambut dengan baik. Hanya bentuknya spray kebesaran sulit di bawa bawa. Selain itu waktu di spray tidak semua kena rambut banyak yang terbuang.
Idr : 31.500,- 200ml beli di alfamart
Repurchase : belum dulu, mau nyoba brand lain.

Mazaya zhaira body cologne
Habis mandi biar wangi pakai ini cologne. Di claim non alkohol jadi kepincut beli. Produk lokal dengan kemasan halal. Wanginya tidak bertahan lama di saya. Tapi buat di rumah boleh lah. Saya pakai luuuammmaaa banget gak habis habis. 
Idr : lupa sudah hilang notanya
Repurchase : tidak, pengen beli wewangian lain yang awet
Wardah compact powder (review)
Bedak ini enak di pakai lembut buat retouch juga ok. Warnanya natural di kulit saya. Mungkin perasaan saya saja wardah compact powder ini cepat habis atau saya yang pakai terlalu semangat? 
Idr : 41.000 tidak beli di kasih suami
Repurchase : tidak dulu, pengen coba bedaknya latulip

Ovale facial mask bedak dingin (review)
Bedak dingin ini super banget. Saya suka pakai ovale bedak dingin setelah panas panasan di siang hari. Wajah kembali segar dan terasa kencang. Harganya juga murah ship pokoknya.
Idr : 5.400, - isi 30 biji
Repurchase : iya iya. Beli lagi buat stok

Eye brow pencil Latulip
Warnanya terang sekali garis tergambar mantap. Cocok buat yang pengen gambar alis tegas. Teksturenya juga empuk. Lumayan lama buat ngabisin satu batang pensil alis ini.
Idr : lupa
Repurchase : tidak, pengen beli fanboo eye brow pencil

Oke itu dia produk produk empties bulan februari 2016. Ada yang pernah pakai produk produk diatas juga? Share ya di colom commet. See you di post berikutnya ya..

Salam sayang

Uli mayang

4 comments:

  1. I love the Ponds product, it's one of my favorite creams xox ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeahhh hurray we are same, i love this product too its cheap and works on me

      Delete
  2. You have used up quite some products!

    -Kati

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeah kati i have used up some products, thank for comming

      Delete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.