03 February 2016

Review eye shadow Sariayu Martha Tilaar color Tren 2014 inspirasi BORNEO B - 03

Posting lagi, blogging lagi, nulis lagi,
Semoga tidak bosan ya dengan tulisan saya, kali ini uli mayang mau review eye shadow dari sariayu. Ok, honestly I am not expert on make up, i beginner learning on make up. But i love and want to learn. 
Kali ini berawal dari membaca review review dari kawan kawan beauty blogger uli menemukan kalau katanya eye shadownya sariayu itu top cer poenya. Maka dari itu uli tergiur buat beli.

Brand Sariayu sendiri hampir setiap tahun mengeluarkan tema tema nusantara diambil dari keragaman indonesia. Tahun ini pun sariayu mengeluarkan seri eye shadow 2016, tapi yang uli beli dan mau review kali ini adalah trend 2014 inspirasi borneo atau kalimantan. Lah ada yang baru kok beli yang lama? Karena uli lagi butuh dan belum punya warna coklat, emas dan hitam. Warnanya natural dan sering terpakai.
Humm.. dari eye shadow sariayu ini baru uli ngeeh, oh gini tow warna yang pigmented, memang benar kita baru bisa menilai sesuatu setelah membandingkanNYA. Saya semakin semangat mereview dengan cara mencoba coba, membandingkan dan mengaplikasikan produk produk. Uli merasa senang dan puas saat menemukan beberapa produk lokal yang menurut saya bagus dan cocok buat saya dan kantong saya. Termasuk eye shadow sariayu ini.
Dari sekala nilai 1 - 10 eye sadow borneo B - 30 saya kasih nilai 9
  • (+) buat pigmentasi warna very pigmented. Sekali oles dah kelihatan apa lagi di ulang ulang.
  • (+) tidak perlu pakai eye base sudah muncul warnanya.
  • (+) warnanya sama persis dengan yang di pallete
  • (+) empuk dan lembut banget. Gampang di baurkan warnanya.
  • (+) tahan lama warnanya, saya pakai kerja wira wiri di jalan selama 5 jam masih tetap awet warnanya di kelopak mata saya. 
  • (+) waterproof, di siram air tetap bertahan warnanya, asal tidak di usek usek a.k.a di gosok ya.
  • (+) ada sedikit shimernya tapi tidak begitu glitter.
  • (+) harganya Rp 41.000 termasuk wajar bingit.
  • (+) aku suka motif di atas eye shadow sari ayu ini, seperti di ukir jadi kelihatan exclusive tidak monoton kayak eye shadow merek lain.
  • (+) warna coklat dan creamnya natural banget, dan pasti kepakek. Istilah nya cocok untuk sehari hari. Buat kerja juga oke!
  • (+) Bisa di pakek buat smokey eyes juga. Walau saya belum bisa ber smokey smokey. Masih belajar, kasihan telat banget belajar make up saya ni :'(
  • (+) Kemasannya handy, kecil mini jadi mudah di bawa kemana mana. Masuk pounch tidak makan tempat.
  • (+) kemasannya warna bening jadi dari luar udah kelihatan warnanya, gak perlu buka buka dulu.

  • (-) karena sariayu sering mengeluarkan produk edisi anyar tiap tahun jadi agak sulit nyari stok lawas di toko toko.
  • (-) kaca nya kurang besar.
  • (-) brush aplikator bawaannya  yang kuas itu agak kasar jadi tidak kepakek.

Buat kandungan ingredients dan produksinya baca di cover belakangnya aja ya.. cukup jelas kan untuk di baca.
btw, ini ada beberapa foto pas aku pakek eye shadow sariayu borneo B 30 ini, maklum ya acak kadut. Posisi foto pertama abis mandi mau siap siap berangkat kerja belum 100% ready to work. Rambut masih acak kadut hahah.. satunya foto tanpa cahaya matahari , alias di tutup kordennya dan yang satunya lagi pakai cahaya matahari, korden jendela di buka lebar lebar hoho ~~~
Nah kalau di atas foto masih bening, bedak masih bagus, wajah belum kayak kilang minyak di bawah ini foto setelah 5 (lima) jam saya bekerja. Mulai dari pukul delapan di kantor hingga pukul sepuluh pagi. Kemudian lanjut pukul sepuluh hingga satu siang di lapangan.

Lihat kan Setelah 5 (lima) jam si eye shadow sariayu ini tetap anteng di kelopak mata, walau pun udah bergaris garis membentuk bekas lilatan mata (apa namanya ni? ) pokoknya setelah di guyur minyak dari wajah si eye shadow tetap ada warnanya di kelopak mata.
uli suka banget dengan sariayu eyeshadow seri borneo ini. Bagaimana dengan kamu? Ada yang pernah nyoba? Ayo share ya pengalamannya di colom comment di bawah.

Salam sayang

Uli mayang

4 comments:

  1. Saya selalu suka semua eyeshadow nya sariayu.. nggak pernah kecewa.. harga juga standart.. terimakaish atas reviewnya..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. iya ni baru nyoba si sariayu, bagus ya.. suka dech. Sama sama

      Delete
  2. Such a great product ^^ Thanks for sharing :)

    Would you like to support each other by follow on GFC & G+?
    Please Let me know if you follow me and I’ll follow back!

    Love xx
    Official Seol ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, ok you will see me soon there.

      Delete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.