29 February 2016

Review : Viva Eye and Lip Make - Up Remover

Hallo selamat malam semua, kali ini uli mayang mau review produk dari brand viva yaitu eye and lip make up remover. Buat teman teman yang suka berlenong lenong ria a.k.a bermake up pasti sudah familiar dengan make up remover. Buat yang masih tahap berkenalan dengan make up uli kasih tahu Fungsi dari eye dan lip make up remover adalah mengangkat atau membersihkan make up khususnya di daerah mata dan bibir. Contoh membersihkan eye liner, eyeshadow, lipstick, maskara dll..
Review tentang produk 

Dari skala 1~ 10 viva eye and lip make up remover ini uli kasih nilai 7

  • (+) viva eye and lip make up remover ini ringan di kulit bibir dan mata. Tidak panas atau perih di kulit.
  • (+) tidak terlalu berminyak malah cenderung seperti air mungkin karena di claim free alkohol.
  • (+) harganya murah meriah Rp 6.800,- per 30 ml
  • (+) kemasanya kecil mudah di bawa bawa dalam pounch. Tidak makan tempat.
  • (+) sangat bagus dan bisa di andalkan untuk membersihkan dan mengangat make up ringan di wajah. Ingat ya make up ringan brand yang sama!
  • (+) di claim tidak mengandung pewarna, ber ph balence dan memang viva eye and lip make up remover ini berwarna bening seperti air putih. 
  • (+) tidak membuat kulit sekitar mata dan bibir kering karena mengandung D-panthenol sebagai moisturezer atau pelembab. Yup buat saya selama pemakaian tidak membuat kulit sekitar bibir atau mata kering.
  • (+) di claim mengandung chamomile sebagai anti irritan dan memberi kelembapan, well kulit saya tidak  mengalami iritasi selama menggunakan produk ini.

  • (-) sedikit sulit di temukan di swalayan mungkin karena peminatnya kurang banyak. Malu kali yang beli barang murah ^.^ karena agak langkah maka saya belinya online di website viva.
  • (-) karena kemasannya kecil mungil jadi cepat habis.
  • (-) mulut botol eye and lip make up remover viva ini besar banget, jadi harus hati hati saat menumpahkan ke kapas. 
  • (-) kurang efektif untuk make up berat dan beberapa produk waterproof merek brand lain.

Lebih lengkap tentang kandungan produk bisa di lihat di foto. Over all, saya suka ini produk karena saya jarang pakai make up berat dan saat ini banyak produk decorative viva yang saya gunakan. Tapi buat ke depannya saya tidak bisa menjamin, karena saya tipe orang yang paling mudah tergiur mencoba coba. Hehe...

Ada yang pernah coba produk viva eye and lip make up remover ini? Bisa di bagi pengalamanya di kolom comment di bawah ya.. 

Salam sayang 

Uli mayang

6 comments:

  1. I find makeup remover one of the most difficult items to buy that works for all makeup. I hope you're doing well Uli ♡♡♡ xox

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks launna, well its right i looking for a good product that can work for all make up and in reasonable price or cheap but i cant found it until now LoL

      Delete
  2. Thanks untuk reviewnya mba.. aku belum pernah pakai makeup remover dari viva.. yang pernah aku pakai cleansing milknya doaaang.. untuk makeup remover aku pakai bifesta dari japan..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mbag dyne, aku malah belum pernah nyoba bifesta dengernya aja baru sekarang hehe..,

      Delete
  3. Seems like a very nice product :)

    ReplyDelete

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.