13 April 2017

REVIEW : marina UV white extra SPF 30 PA ++ body lotion

Hy cantyk
review marina uv whitening extra spf 30 pa ++ body lotion
Awalnya saya tertarik buat menggunakan marina UV white ini karena harganya. Marina ini harganya sangat bersahabat alias murah banget bayangkan dengan Rp 6.000 kita sudah bisa mendapatkan body lotion 100 ml dengan kandungan SPF 30 PA++.  Murah banget kan cantyk? 


Well Aroma dari lotion ini segar
banget but menjurus ke strong smells (aromanya kuat) mungkin aroma acai berry (berhubung saya tidak pernah tahu buah acai berry kayak apa jadi menurut saya aromanya seperti jeruk). Aroma dari marina body lotion uv whitening ini sedikit mengganggu kadang membuat saya serasa mabok sangkin kuatnya.
kandungan marina uv whitening extra spf 30 pa ++ body lotion

Marina UV white ini mengandung yogurt, superfruit acai berry vitamin B3 dan E. Efek mencerahkannya tidak terlihat atau bekerja pada kulit saya pribadi, tapi sangat baik dalam hal membuat kulit kering saya terjaga kelembababan nya dan tidak kusam lagi. Berpanas panas ria di bawah sinar matahari pun kulit saya tidak menjadi gelap. So artinya SPF nya bekerja dengan baik.

Body lotion ini awalnya sulit meresap dan terasa lengket di kulit, seperti ada minyak namun setelah di oles rata pada permukaan kulit beberapa saat akan meresap dan tidak lengket. Kemasan botol marina ini sangat unik dengan lekukan khas sehingga serasa pas di genggam di tangan.
texture marina uv whitening extra spf 30  lotion
swatch marina uv whitening

Marina uv white orange ini Menggunakan tutup flip up dan nuasa orange kuning yang mencolok di banding kemasan lotion lainya. Kesannya sangat Segar. Teksture nya tidak begitu cair alias agak kental dan Lotion nya sendiri berwarna putih seperti lotion pada umumnya 

 Repurchase? NO, Walau pun harga marina murah dan spf nya tergolong tinggi tapi saya mencari dan lebih suka produk yang cepat meresap dan memberikan efek mencerahkan kulit.

ADA yang pernah menggunakan lotion ini? Share ya di kolom moment di bawah. 
Salam sayang
Uli mayang

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment, don't forget to leave your url so i can visiting back.

uli mayang.