06 June 2018

Review Fair & Lovely 2 In 1 Powder Cream

hy cantyk

sebagai seorang wiraswasta saya memiliki mobilitas yang cukup tinggi. Panas panasan di luar ruangan maupun kejar kejaran dengan waktu menjadi rutinitas setiap hari. Demi mengejar waktu sepedah motor jadi pilihan terbaik. Debu,terik matahari dan polusi jalan jadi sahabat setia. maka dari itu efesiensi waktu sangat menjadi prioritas saya, bahkan dalam memilih kosmetik wajah saya sangat suka dengan yang simple namun mengcover semua kebutuhan kulit saya. Kulit saya termasuk jenis kulit kombinasi, sehingga wajib untuk  menggunakan moisturizer untuk memberi nutrisi pada bagian yang kering agar tidak semakin kering dan kasar, di samping itu penggunaan bedak sangat wajib untuk menyerap minyak yang sering membuat wajah saya terlihat lecek dan kusam.

pas banget, saya di beri kesempatan untuk mencoba Fair & lovely 2 in 1 powder cream dari yukcoba.in Cream plus bedak ini sangat membantu saya dalam meringkas waktu berias dan menjawab semua kebutuhan kulit saya. cukup satu produk untuk mendapatkan dua manfaat. menutrisi plus berias. Keren kan? Nah fair & lovely ini tersedia dalam kemasan tube 20g dan 40g gils, di kemas dalam plastik tube sehingga sangat aman dan cocok di bawa kemana -mana, bahkan dalam tas tidak akan makan tempat yang banyak. kemasanya sendiri didominasi dengan balutan warna pink dan putih yang cantik, cewek banget lah. teksture dari cream ini agak cair, beda dengan cream wajah kebanyakan yang kental. tapi karena cair ini lah makanya fair & lovely jadi mudah meresap dan tidak lengket di kulit. warna cream nya putih dengan effect sejuk, adem, ances saat di oleskan pada permukaan kulit. pokonya relexing banget lah. Bagian yang paling saya suka dari produk ini itu  aromanya wangi seperti bedak bayi dan pastinya bikin wajah terlihat cerah bebas kilap seharian seperti menggunakan bedak!

Fair & Lovely  2 in 1 powder cream ini sangat aman di gunakan sehari hari karena telah di jamin keamananya, telah terdaftar pada BPOM dan di jamin Halal oleh MUI. jadi tidak perlu risau, apalagi Produk ini merupakan salah satu produk dari brand Unilever yang sudah jelas terjamin kwalitas nya.

jujur saja awalnya tuch saya pesimis dengan produk ini, Masa iya ada pelembab plus bedak? aneh sich.. tapi setelah mencoba saya rasa ini produk yang memang bagus. karena mampu menutrisi kulit saya di bagian yang kering menjadi lebih cerah, lembut karena memang di claim mengandung krim pencerah multivitamin dan pada bagian yang berminyak, bedak halus nya itu cukup ampuh mengunci minyak. tampilan saya sekarang menjadi lebih segar dan matte sepanjang hari.

untuk penggunaan sehari hari saya pribadi lebih suka menggunakan fairy & lovely setelah mencuci muka dengan facial foam. karena menurut saya krim nya jadi terasa lebih mudah meresap di kulit. nah, buat kamu yang jenis kulitnya sama atau mirip kayak saya, yuk coba in juga Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream. saya habis ini mau Repurchase lagi lho, kamu kapan?

salam sayang
uli mayang

No comments:

Post a Comment

Thanks for a nice comment

uli mayang.